Kalau sebelumnya kami uda bahas hadiah bunga untuk Halloween di sini, nah bagaimana dengan ide kostum Haloween? Yuk, simak di sini.

1. Unicorn

 

Selama Halloween, tidak ada aturan khusus yang mengharuskan Anda untuk tampil seram dan menakutkan. Anda dapat mengenakan kostum yang terinspirasi dari unicorn yang akan terlihat cukup menggemaskan untuk orang-orang untuk memberikan suguhan daripada trik.

2. Witch

 

Siapa bilang penyihir jelek dan menakutkan? Hancurkan stereotip! Dandanlah dengan mewah dan ambilah sorotan. Tetap angkat kepala dengan tinggi dan bersikaplah arogan bagai ratu.

3. Harley Quinn

 

Ini adalah tampilan terinspirasi paling terkenal yang akan digunakan banyak gadis saat Halloween. Cukup ikat kuncir keriting yang berantakan dengan warna biru ombré dan merah muda di setiap sisi.

4. Vampir

 

Kebanyakan pria lebih suka berdandan seperti vampir. Kenakan jas dan jubah di atas bahu mereka, lalu kenakan taring palsu dan siapkan beberapa pil darah untuk menakut-nakuti beberapa orang. Cukup mudah diikuti, tetapi tetap keren dan berkelas.

5. Hantu

 

Kostum ini dapat berupa tampilan yang terinspirasi dari Casper, cocok untuk orang yang malas berdandan tetapi perlu menghadiri pesta Halloween. Cukup gantungkan di atas kain tipis tetapi cukup besar untuk menutupi lutut Anda, lalu buat sepasang lubang yang cukup besar untuk mata Anda. Gampang sekali!

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special