Buket Bunga Yang Pas Untuk Mengungkapkan Cinta Pada PasangangbrBuket bunga merupakan salah satu cara terbaik yang bisa Anda pilih untuk mengungkapkan cinta. Untuk Anda yang belum tahu, buket ini merupakan sekumpulan bunga segar yang dibungkus menjadi satu bagian. Makna yang terkandung pada buket ini tentunya jauh lebih baik daripada makna pada bunga satuan.

Seperti kita ketahui, selama berabad-abad para pasangan kekasih telah saling menyatakan cinta mereka dengan bunga. Bahkan menurut sejarah, di era Ratu Victoria para pasangan kekasih biasanya melakukan seluruh percakapan hanya dengan menggunakan bunga.

Seiring dengan berjalannya waktu, hal ini menjadi kebiasaan baik yang bisa menyampaikan emosi yang tulus kepada orang yang Anda cintai. Ritual bunga yang sangat indah ini menjadi semakin terkenal ketika semua orang di seluruh dunia mulai merayakan Hari Valentine. Sejak saat itu, setiap tahun di Hari Valentine orang terus mengirimkan bunga kepada kekasihnya sebagai tanda cinta mereka.


Dan, karena setiap bunga memiliki makna khusus yang melekat padanya, ada juga beberapa bunga yang khusus dimaksudkan untuk merayakan cinta dalam hidup Anda. Begitu juga dengan buket ini. Lantas apa saja jenis buket terbaik untuk menyampaikan cinta Anda? Simak penjelasannya di bawah ini.

Buket Bunga Anyelir

Katakan ‘I madly love you‘ kepada orang yang kamu cintai dengan buket anyelir merah yang melambangkan cinta, pesona dan kekaguman. Tak ada yang bisa menyangkal kalau anyelir memang menjadi salah satu lambang terkuat jika kita bicara cinta.
Pastikan untuk menyiapkan satu buket anyelir merah yang masih segar saat Anda hendak melamar atau mengungkapkan perasaan cinta pada orang yang dicintai. Bunga satu ini sangat pas untuk merepresentasikan perasaan Anda.

Tak hanya untuk mengungkapkan cinta saja, Anda juga bisa menyiapkan buket anyelir ini untuk merayakan hari jadi atau anniversary pernikahan Anda. Soalnya bunga anyelir ini juga dikenal sebagai bunga ulang tahun pernikahan pertama.

Buket Aster Gerbera

Gerbera Daisy adalah buket bunga lain yang bisa Anda gunakan untuk menyatakan cinta. Bunga satu ini bisa menjadi titik awal Anda untuk memulai kisah cinta dengan aura yang romantis. Tak banyak orang tahu, bunga satu ini disebut sebagai bunga terpopuler kelima di dunia.
Menurut para pakar, Bunga Gerbera Aster ini mewakili keceriaan dan kepolosan. Tapi kalau sudah dibuat menjadi buket, bunga aster Gerbera merah memang sangat kuat dalam mewakili cinta dan keinginan untuk bertahan dalam suatu hubungan.
Akan sangat pas kalau Anda bisa mengikat hubungan cinta dengan orang yang Anda suka dengan hadiah buket indah Bunga Gerbera Aster ini.

Buket Bunga Mawar

Buket lain yang sangat romantis untuk menyatakan cinta adalah mawar. Tak ada yang bisa menyangkal kalau mawar ini adalah bunga yang paling populer di dunia dan merupakan lambang cinta sejati. Bunga mawar tersedia dalam berbagai macam warna.
Namun, buket mawar merah adalah yang paling cocok untuk mengucapkan cinta dalam hidup Anda. Tahukah Anda, ternyata ada perhitungan khusus untuk buket mawar yang akan digunakan untuk menyatakan cinta. Yang terbaik adalah sebanyak 12 tangkai. 12 tangkai ini melambangkan cinta yang benar-benar utuh.

Karenanya jangan heran kalau 12 angka pada mawar ini seringkali digunakan oleh mereka yang sedang kasmaran. Mawar ini merupakan bunga terbaik yang bisa Anda berikan untuk orang-orang yang Anda sayangi dengan sangat mendalam.

Buket Bunga Bakung

Jenis buket lain yang tidak kalah direkomendasikan untuk Anda berikan pada pasangan adalah bakung. Bunga satu ini seringkali disebut sebagai bunga surgawi karena maknanya yang sangat mendalam. Sangat pas kalau Anda memberikan bunga satu ini kepada orang yang Anda sayangi.
Dari beberapa budaya yang berbeda, bunga bakung ini sendiri disebut sebagai bunga yang pas untuk usia 30. Bunga satu ini memperlihatkan ikatan yang begitu kuat antara Anda dengan pasangan. Sangat pas untuk memberikannya pada pasangan yang telah lama menemani Anda.

Buket Bunga Anggrek

Jenis bunga lain yang tidak kalah bagus untuk Anda berikan kepada pasangan adalah buket bunga anggrek. Bunga satu ini disebut sebagai salah satu bunga yang paling romantis dibandingkan dengan jenis bunga lainnya. Sangat pas kalau Anda memberikannya pada orang yang benar benar Anda sayangi.

Seperti kita ketahui anggrek ini terbilang sebagai salah satu jenis bunga yang langka. Apalagi kalau kita bicara mengenai anggrek bulan. Menurut pakar bunga sendiri, semakin sulit bunga yang Anda berikan untuk ditemukan, akan memberikan makna yang lebih mendalam juga pada buket yang diberikan.

Apapun jenis bunga yang Anda berikan, pastikan untuk memberikannya pada momen yang tepat. Tujuannya tentu saja supaya mereka yang mendapatkan bunga tersebut bisa menangkap makna dari bunga yang Anda berikan dengan baik. Inilah alasan kenapa buket bunga hanya bisa diberikan pada momen-momen tertentu saja.

Share:

Leave a Reply