Bunga Mawar Peach
Bunga Mawar Peach

Sebagian orang mungkin masih menomor duakan bunga mawar peach sebagai pilihan hadiah untuk pasangan terkasih. Padahal bunga ini memiliki filosofi yang tidak kalah mendalam dibandingkan dengan mawar lainnya. Yuk cari tau, makna dari si cantik peach ini dengan lanjut membaca artikel di bawah ini.

Mawar sering dijadikan perpanjangan kata dari seseorang. Buket bunga mawar sering kali dijadikan hadiah wajib dalam sebuah perayaan hubungan sepasang kekasih, terutama pada momen 14 Februari atau yang dikenal dengan hari valentine. Momen ini menjadi tanggalan wajib sepasang kekasih saling mencurahkan perasaannya. 

Orang-orang sering kali mengaitkan bunga mawar dengan warna merah. Bahkan dijumpai pepatah yang menyatakan kalau

Roses are red, violets are blue
. Tetapi, bunga mawar tidak hanya memiliki warna merah, terdapat beragam warna lainnya seperti warna peach. 

Mawar merah identik dengan perasaan cinta, keindahan, romantisme dan juga kesempurnaan. Namun, bunga mawar bewarna selain merah juga memberikan pesan yang hangat tentang perasaan yang dimiliki seseorang. Jadi tidak salahnya, Kamu mulai tampil berbeda dan beralih pilihan ke bunga mawar warna lainnya. 

Mawar warna ini tergolong kedalam salah satu jenis mawar yang sulit ditemui. Warna peach yang cantik juga dibarengi dengan keindahan maknanya. buket Bunga mawar peach menjadi lambang kedekatan. Selain itu, mawar yang satu ini juga memiliki arti lainnya. Beberapa filosofi yang tersampaikan lewat setangkai mawar ini adalah:

  • Bunga Lamaran 
Peach Untuk Bunga Lamaran
Peach Untuk Bunga Lamaran

Jika mawar putih dikatakan sebagai bunga pernikahan, karena sering dijumpai pada upacara pernikahan dan menjadi bunga yang terangkai rapi pada buket bunga pengantin, karena melambangkan cinta yang suci. Lain halnya dengan mawar peach, yang menjadi bunga lamaran.

Selain menjadi simbol kedekatan, bunga ini juga menyampaikan pesan pernyataan cinta dan sekaligus lamaran. Buket bunga dan cincin ini biasa dijadikan dalam satu paket. So, untuk Kamu yang sudah memiliki rencana melakukan lamaran kepada orang terkasih, Kamu bisa menjadikan buket bunga mawar peach sebagai pilihan untuk melengkapi momen berharga tersebut. 

  • Ungkapan Terimakasih 

Rose peach bermakna ketulusan, kerendahan hati dan rasa syukur, sehingga sangat cocok dijadikan ungkapan terimakasih Kamu terhadap seseorang dalam sebuah hubungan. Mawar warna ini sangat direkomendasikan untuk diberikan kepada rekan bisnis Kamu, sebagai bentuk ucapan terimakasih atas bisnis yang sudah berjalan dengan baik. Selain itu, Kamu juga bisa menggunakan bunga ini untuk memperlihatkan rasa simpati pada keluarga, teman dekat ataupun pasangan. 

  • Bunga Persahabatan 
Bunga Matahari Menjangkau Persahabatan
Bunga Peach Juga Menjangkau Persahabatan

Hubungan persahabatan yang sudah terjalin dalam waktu lama, akan menimbulkan perasaan sayang dan terimakasih kepada sahabat yang Kita miliki. Sesekali menunjukkan perasaan tersebut kepada para sahabat bukanlah ide yang buruk. Hal ini akan membantu memerperat dan menjadikan hubungan persahabatan Kamu menjadi lebih baik. 

Bunga ini bisa menyampaikan perasaan tersebut kepada sahabat yang Kamu miliki. Bunga melambangkan persahabatan juga menjadi simbol kekeluargaan dan kesetiaan. Kamu bisa memberikan buket bunga peach pada momen tertentu seperti pada hari ulang tahun sahabat, atau memberikannya pada hari-hari biasa. 

  • Kerendahan Hati 

Rasa syukur tidak hanya terucap atas pencapaian yang Kita gapai. Namun, Kita juga bisa menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan orang-orang terdekat Kita mewujudkan mimpi yang sudah lama mereka perjuangkan. Rasa syukur itu bisa Kamu ungkapkan dengan baik melalui satu buket bunga mawar peach. Selain kebahagiaan atas momen berharga yang dialami orang terkasih, bunga ini juga menunjukkan kerendahan hati yang Kita miliki, karena kita turut berbahagia bukan merasa iri atas pencapaian orang tersebut. Buket ini sangat cocok diberikan kepada rekan kerja yang memperoleh promosi jabatan lebih dahulu dari pada Kita. 

  • Kehangatan 

Hubungan bisa terjalin dengan baik karena rasa sayang yang Kita pupuk dalam hubungan tersebut. Perasaan ini tidak hanya bermakna romantisme, namun juga rasa sayang terhadap keluarga, sahabat atau teman. Perasaan yang ada akan memunculkan kehangatan dalam sebuah hubungan sehingga tercipta kenyamanan didalamnya. 

Bunga ini bisa menjadi perantara untuk menyampaikan kalau Kamu nyaman dengan hubungan tersebut, karena bunga ini memberikan pesan kehangatan. 

  • Kesopanan 

Kesopanan harus Kita jaga dalam bentuk hubungan apapun. Sikap ini menjadi kunci langgengnya jalinan sebuah hubungan. Memberikan bunga ini menandakan Kamu memiliki sikap kesopanan dalam hubungan tersebut. 

  • Kelembutan 

Warna peach terlihat sangat indah ketika kita perhatikan, jika dilihat lebih jauh mawar ini  mempunyai warna yang lembut. Dari warnanya bunga ini seperti menyampaikan pesan tentang elegansi, kemurnian, kelembutan dan juga keseriusan. Sehingga, buket bunga ini sangat cocok diberikan kepada seorang perempuan, karena menjadi simbol, jika Kamu menghargai setiap keindahan yang terpancar dari seorang perempuan. 

Buket Bunga Mawar Peach 

Mawar peach memang terkenal sulit dan jarang ditemui di pasaran. Karena warnanya indah dan filosofi maknanya yang mendalam tentu membuat siapapun yang memiliki rencana untuk membeli buket bunga, memilih mawar peach ini. Namun, jangan khawatir karena sekarang Kamu bisa menemukan buket ini dengan mudah. Kamu bisa membelinya walaupun berada di rumah atau ditengah kesibukan rutinitas kerja yang Kamu jalankan. 

FlowerAdvisor adalah jawabannya. Hanya dengan smartphone yang terhubung dengan jaringan internet, membuat Kamu bisa memiliki buket bunga mawar peach ini. Tidak hanya satu, Flower Advisor menyediakan berbagai pilihan buket peach dengan range harga yang bersahabat. Sehingga Kamu bisa menyesuaikan keinginan dan budget yang Kamu miliki. Beberapa pilihan buket bunga yang bisa Kamu pilih di Flower Advisor adalah:

  • The Angel’s Love 
Buket Bunga Peach FlowerAdvisor

Buket ini dirangkai dari dua puluh tangkai rose peache. Florist merangkainya dengan teknik yang tepat sehingga menghasilkan buket The Angel’s Love yang indah seperti namanya. Buket ini semakin dipercantik dengan tambahan bunga baby breath. Tambahan kartu ucapan dengan ungkapan perasaan jujur akan menjadi sentuhan akhir manis sebelum memberikannya pada orang terkasih. 

  • Peach Surprise
Surprise Peach

 Untuk Kamu yang sedang merancakan wedding impian, namun tidak menginginkan hand bouquet mawar putih, maka peach surprise adalah pilihan yang tepat. 12 tangkai mawar indah ini yang dirangkai menjadi hand bouquet menjadi pelengkap yang tepat untuk momen istimewa Kamu. 

  • Ava
Uroosa Peach Buket Bunga FlowerAdvisor
Uroosa Peach Buket Bunga FlowerAdvisor

Bagi pecinta bunga mawar dan kopi, ini adalah pilihan buket yang paling tepat. Rangkaian bunga mawar ini  yang dirangkai dengan 8 sachet GoodDay Coffee ditambah beberapa fillers kedalam sebuah buket cantik adalah pilihan yang sangat sesuai. 

  • Uroosa
Buket Bunga Peach FlowerAdvisor
Buket Bunga Peach FlowerAdvisor

 

Jika Kamu menginginkan buket yang tidak hanya terdiri dari rose peach maka Uroosa adalah pilihan yang bijak. Uroosa terdiri dari rangkaian bunga calla white, rose peach, cymbidium pink, tulip pink, Hyacinthus, Pink rose, fuchsia, ekaliptus populous dan juga filler. Walaupun terdiri dari berbagai jenis bunga, namun hal ini lah yang membuat buket Uroosa sangat unik dan cantik. 

  • Color Of Spring 
Buket Bunga Peach Premium FlowerAdvisor
Buket Bunga Peach Premium FlowerAdvisor

Buket ini memiliki bentuk yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan pilihan buket sebelumnya. Rangkaian bunga pada buket ini tersusun rapi pada sebuah basket. Bunga yang digunakan adalah orange tulip, yellow alstroemeria, Eustoma dan Filler. Sangat cocok diberikan sebagai ucapan selamat atas pencapaian kerabat. 

Selain 5 pilihan di atas, Flower Advisor menawarkan beragam jenis buket dengan berbagai jenis rangkaian bunga didalamnya. Kamu bisa melihat lebih lanjut di website resmi Flower Advisor yaitu www.floweradvisor.co.id. Nah jangan lupa jika kamu sudah memiliki buket bunga diatas, kamu harus rajin merawat bunga mawar tersebut ya

Share:

Leave a Reply