Zodiac
Bunga Berdasarkan Zodiak

Hari kelahiran adalah sebuah hari yang sangat spesial bagi siapapun yang memilikinya. Konon katanya, karakter tiap orang terbentuk dari hari kelahiran mereka, mulai dari hobi, tipe pasangan ideal, tipe pekerjaan yang cocok dengan orang tersebut, dan masih banyak lagi.

Hal-hal seperti ini umumnya dibagi-bagi berdasarkan zodiak seseorang. Bukan tanpa suatu alasan, sebab banyak sekali manusia di luar sana yang benar-benar merasa relate dengan penjabaran lamaran zodiak mereka.

Berbicara mengenai zodiak, ternyata fakta unik selain karakter yang berbeda setiap orang dilihat dari zodiaknya juga berpengaruh pada seleranya dalam memilih sesuatu, termasuk jenis-jenis bunga. 

Hal ini juga bisa memudahkan anda bila mungkin ingin membeli atau menghadiahkan bunga kepada orang terdekat anda, namun bingung harus memilih bunga jenis apa. Maka dari itu, simak penjelasan berikut untuk mengetahui tipe bunga favorit banyak orang berdasarkan zodiaknya, yuk :

Bunga Berdasarkan Tipe Zodiak

Anda pasti sudah tahu bukan? Bahwa karakter seseorang biasanya dipengaruhi oleh zodiak. Sedikit atau banyak, zodiak berpengaruh pada karakter seseorang.

Maka dari itu, kesukaan mereka juga akan beragam. Salah satunya dengan ketertarikan pada bunga. Yap, tanaman hias yang satu ini memiliki varietas yang beragam. Konon katanya, beberapa bunga berkaitan erat dengan waktu kelahiran seseorang. Jadi, tanpa berlama-lama, mari kita bahas Bunga yang Cocok untuk Tiap Zodiak yuk!

Hari kelahiran adalah hari yang spesial bagi setiap orang. Bagaimana tidak, sebab di hari kelahiran tersebut, menjadi awal mula kehidupan dan eksistensi kita di dunia. Bagi sebagian orang, percaya bahwa setiap manusia yang lahir memiliki karakter yang berbeda dan unik, yang tidak bisa disamakan antara satu dan lainnya. Namun, berdasarkan pengelompokan tersebut, ada yang namanya zodiak. Maka dari itu, simak penjelasan berikut untuk tahu bunga seperti apa sih yang cocok dengan zodiakmu, atau orang-orang terdekatmu?

Bunga yang Cocok untuk Tiap Zodiak

Zodiak Tipe Bunga Makna
Aries Tulip Merah Keberanian, antusias untuk bersemi dan awal baru
Taurus Lily Putih Kehangatan, kelembutan, dan kasih sayang
Gemini Lavender Kemudahan bergaul, mencolok, dan unik
Cancer Anggrek Putih Kehalusan, kasih sayang, dan kelembutan
Leo Bunga Matahari Percaya diri, ceria, dan kehangatan
Virgo Mawar Putih Ketelitian, perhatian, dan fokus pada detail
Libra Anyelir Daya tarik, romansa, dan keterampilan berbaur
Scorpio Baby Breath Hangat, bersemangat, dan karakter unik
Sagitarius Hydrangea Petualangan, kesyukuran, dan kedewasaan
Capricorn Bunga Garbera Semangat, ketekunan, dan kebesaran hati
Aquarius Mawar Peach Kepolosan, kemurnian, dan keseriusan
Pisces Melati Putih Ketulusan, empati, dan perasaan mendalam

1. Bunga Tulip Merah untuk Kamu yang Berzodiak Aries

Tulip Merah FlowerAdvisor
Tulip Merah FlowerAdvisor

Aries adalah zodiak yang melambangkan keberanian dan tidak gentar akan rintangan. Sesuai dengan karakternya, bahwa seorang Aries tidak takut akan hal baru maka bunga tulip merah sangat melambangkan makna tersebut. Bunga tulip yang melambangkan antusias untuk bersemi dan awal yang baru.

Sedangkan warna berarti keberanian. Merupakan perpaduan yang klop, bukan? Selain itu, terlepas dari makna filosofis yang mendalam, bunga yang satu ini juga memiliki tampilan yang elegan. Anda bisa merangkainya dalam bentuk buket, menatanya dalam vas, atau dalam sebuah box flower. Tulip merah yang anggun dan maskulin disaat yang sama sangat serasi untuk mereka si zodiak aries. Untuk kamu yang berzodiak aries, kamu bisa memesan bunga tulip merah [Klik Disini] Untuk Memesannya.!

2. Si Anggun Bunga Lily untuk Para Taurus

Bunga Lily FlowerAdvisor
Bunga Lily FlowerAdvisor

Bagi kalian yang memiliki zodiak Taurus, mungkin sudah tidak asing lagi mendapatkan pujian bahwa anda memiliki hati yang sangat baik, tulus, dan selalu berempati kepada orang-orang di sekitar anda, bukan? Itu karena umumnya si zodiak Taurus memang berhati lembut.

Bila anda mencari bunga yang sangat menggambarkan karakter anda, Lily adalah jawabannya. Bunga yang paling menggambarkan karakter zodiak anda adalah sicantik putih Lily. Dengan kesederhanaan bentuk namun tetap terlihat anggun dan menawan, Lily mampu membuat siapapun yang memandangnya jadi jatuh cinta.

Mengabadikan potret diri anda dengan buket bunga Lily di hari ulang tahun anda adalah sesuatu yang sangat menakjubkan, bukan? Anda harus mencobanya.

3. Bunga Zodiak Gemini adalah Lavender

Bunga Lavender FlowerAdvisor
Bunga Lavender FlowerAdvisor

Zodiak gemini akhir-akhir ini banyak jadi perbincangan di Sosial Media. Alasannya bermacam-macam. Mulai dari pemilik zodiak satu ini yang mudah bergaul, hitz di lingkungannya, serta mudah membuat seseorang jatuh hati padanya. Karena kepribadiannya tersebut, para geminian tak jarang menjadi pusat perhatian di manapun ia berada.

Tentunya, sangat cocok dengan bunga lavender yang sangat mencolok mulai dari bentuk, wangi, dan warnanya. Tampilannya yang cantik, unik, dan tidak biasa, membuat banyak mata yang melihatnya jadi pangling dan tidak bisa berpaling. Jadi, gimana? Anda sedang suka pada seorang gemini?

Zodiak yang satu ini sangat cocok dengan bunga lavender, loh. Kami sarankan untuk segera memberikannya sebagai hadiah yang tak akan terlupakan.

4. Zodiak Anda Cancer? Bunga Anggrek Sangat Menggambarkan Anda!

 

Bagi para pemilik zodiak yang satu ini, umumnya mereka memiliki kepribadian yang lembut dan penyayang. Visual Anggrek terutama anggrek putih sangat lekat dengan kelembutan dan kasih sayang dari segi makna.

Maka, bila orang terkasih anda yang berzodiak cancer, tak ada salahnya anda menghadiahkan sebuah bunga anggrek putih dalam vas putih yang cantik untuk menemani sehari-harinya.

Bunga yang satu ini akan memberi kepuasan batin bagi siapapun yang memandangnya, terutama bila dimiliki oleh seorang cancer. Zodiak dan bunga satu ini adalah perpaduan yang luar biasa.

5. Leo yang Percaya Diri sangat Klop dengan Bunga Matahari

Bunga Matahari
Bunga Matahari

Untuk Mereka yang lahir antara 22 Juli hingga 22 Agustus, maka sudah pasti zodiaknya Leo. Seorang Leo digambarkan sebagai sosok yang ceria, selalu siap memulai tantangan baru, dan ramah.

Kemudahannya bersosialisasi sangat mampu membuat suasana jadi hangat, sehangat kehadiran matahari. Maka tak perlu diragukan lagi, keserasian antara si Leo dan Bunga Matahari sangatlah klop antara satu dan lainnya.

Menghadiahkan sebuket bunga matahari yang cantik pada pasangan anda yang berzodiak Leo? kenapa tidak? Mereka akan terlihat lengkap dan menawan secara bersamaan.

6. Virgo dan Bunga Mawar Putih

Mawar Putih FlowerAdvisor
Mawar Putih FlowerAdvisor

Bunga Zodiak Virgo itu sebenarnya apa, yah? Mawar putih tak hanya memiliki visual yang menawan, namun juga makna tersirat yang dalam. Tampilannya yang anggun sarat akan pesan perhatian dan ketelitian akan detail.

Bagi pemilik zodiak virgo, bunga satu ini sangat menggambarkan karakter mereka yang selalu fokus pada sesuatu yang dikerjakan atau disenanginya. Karena berorientasi pada detail, menjadi sifat yang unik dan daya tarik bagi seorang virgo. Anda tidak perlu ragu memberikan bunga yang satu ini pada pemilik zodiak virgo di hari spesial mereka.

Ketelitiannya akan membuatnya terharu mendapatkan sebuah bunga sebagai hadiah yang spesial. Bunga dengan visual yang cantik, wangi yang semerbak, dan pesan yang mendalam akan menjawab segala rasa penasaran dan ketelitiannya.

7. Zodiak Libra dan Bunga Carnation adalah Pasangan Serasi

Buket Bunga Anyelir
Buket Bunga Anyelir

Bunga Zodiak Libra adalah Carnation atau dalam bahasa melayu atau bahasa Indonesia yang berarti Anyelir, adalah sebuah bunga yang melambangkan daya tarik dan romansa.

Karakter seorang Libra yang bijak dan mampu berbaur dalam segala jenis kelompok manusia di manapun berada, menjadi daya tarik yang kuat bagi lawan jenisnya untuk jatuh cinta.

Bila anda sedang merasa jatuh cinta pada seseorang berkarakter Libra, baik ia pria ataupun wanita, maka anda harus menjadikan opsi bunga yang satu ini sebagai ungkapan perasaan anda.

Bunga anyelir alias carnation dengan visualnya yang tidak biasa, akan menjadi pilihan yang tepat untuk mewakili perasaan anda.

8. Bunga Baby Breath untuk Zodiak Scorpio

Bunga Baby Breath
Bunga Baby Breath

Terkenal dengan pribadi yang hangat dan selalu bersemangat, membuat seseorang dengan zodiak scorpio banyak dicintai orang-orang disekitarnya.

Bunga Baby Breath yang unik dari segi visual, dan memiliki makna cinta yang abadi sangat serasi pada mereka yang berzodiak scorpio. Sebab, karakternya yang unik membuat banyak orang menyayanginya dengan tulus.

9. Zodiak Petualang Sagitarius dan Bunga Hydrangea

Bunga Hydrangea
Bunga Hydrangea

Zodiak yang memiliki mata indah adalah sagitarius si petualang. Lahir di bulan november – desember, dimana musim hujan untuk negara tropis sedang bermula dan deras-derasnya, membuat zodiak sagitarius sangat cocok dengan bunga hydrangea yang membutuhkan banyak air untuk bertumbuh.

Perpaduan antara sagitarius yang mencintai alam dan senang berpetualang sangat cocok dengan bunga hydrangea yang melambangkan kesyukuran dan attitude yang dewasa. Keduanya bisa memberi makna yang mendalam antara satu dan lainnya.

Sebuah buket bunga hydrangea yang cerah dan segar akan mampu meluluhkan hati seorang sagitarian terutama bila diberikan di hari ulang tahunnya. Bagaimana? anda tertarik mencobanya?

10. Bunga Garbera untuk Zodiak Capricorn yang Pantang Menyerah

Karena memiliki kepribadian yang gigih dan rajin, zodiak Capricorn akan sangat serasi dengan Bunga Garbera yang melambangkan semangat dan kebesaran hati. Sebuah flower box atau sebuket bunga garbera adalah hadiah yang diam-diam selalu diimpikan oleh pemilik zodiak yang satu ini.

Kehadiran bunga garbera yang cantik di meja kerjanya akan membuat semangat mereka semakin meluap-luap. Keserasian yang sangat kuat antara keduanya mampu membuktikannya.

11. Zodiak Aquarius dan Bunga Mawar Peach

Mawar Peach
Mawar Peach

Bunga Mawar berwarna peach sangat unik dan berbeda dari bunga mawar pada umumnya, bukan? Sama dengan karakter pemilik zodiak aquarius yang selalu unik, maka bunga ini seolah mampu mewakilkan karakter yang dimilikinya. Keduanya melambangkan kepolosan, kemurnian, dan keseriusan diwaktu yang bersamaan. Bila anda bermaksud melamar kekasih anda yang memiliki zodiak satu ini, bunga mawar peach sangat cocok menjadi gandengan atau partner yang tepat bagi anda. Untuk kamu yang berzodiak Aquarius, kamu bisa memesan bunga mawar Peach Klik Disini.!

Aquarius

12. Bunga Melati Putih untuk Pisces Yang Baik Hati

Melati Putih melambangkan ketulusan, empati, dan perasaan yang mendalam. Sedangkan sosok Pisces yang umumnya memiliki karakter yang baik hati dan pemurah, membuat banyak orang terkesima akan kebaikannya. Kualitas karakter yang susah dimiliki kebanyakan orang, membuatnya jadi menarik dan diinginkan banyak orang.

Tentunya, tidak mudah untuk mencuri hati seseorang berzodiak pisces. Namun, dengan buket bunga melati putih dengan wangi yang khas dan visual yang menenangkan setiap mata yang memandang, akan membuat siapapun luluh karenanya. Kebaikan hati si zodiak pisces mampu tercerminkan oleh bunga satu ini. Semua jenis bunga ada disini [Klik Disini]

Kesimpulan

Itulah dia beberapa rekomendasi bunga yang sesuai dengan bulan kelahiran seseorang, mulai dari Januari hingga Desember. Karakter unik manusia yang beragam mampu dipasangkan dengan berbagai bunga dengan visual dan makna yang beragam pula.

Maka, bila anda berencana memberi hadiah berupa bunga segar dan menawan kepada pasangan atau sahabat anda di hari spesial mereka, pastikan untuk memperhatikan detail dan keserasiannya lebih baik, yah.

Tujuannya agar ketulusan dan keseriusan anda dapat tersampaikan melalui bunga tersebut.

 

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special