Banyak cara dilakukan oleh para pria untuk mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang mereka cintai. Perjuangan untuk mendapatkan sang pujaan hati memang memerlukan banyak pengorbanan, tidak cukup hanya dengan kata-kata saja. Lalu, bagaimana sih cara unik pria mengungkapkan perasaannya? Simak pada artikel berikut ini!

  1. Melalui Radio

Cara yang satu ini cukup unik dan agak menantang untuk dilakukan. Jika si dia sering mendengar radio, maka tidak ada salahnya untuk mencoba cara yang satu ini. Ungkapkan rasa cinta Anda padanya melalui siaran radio favoritnya. Dan pastikan bahwa ia akan mendengarnya. Siapkan kata-kata dan pesan-pesan untuknya, atau bisa juga dengan bercerita singkat mengenai dirinya. Setelah itu nyatakanlah perasaan Anda untuknya. Mungkin terkesan agak sulit untuk dilakukan, tetapi tidak ada salahnya utuk membuat ia berhasil tersenyum dengan cara ini.

  1. Bernyanyi di restoran atau kafe

Cara yang satu ini bisa dibilang romantis dan unik untuk dilakukan. Pilihlah 1 tempat kafe atau restoran favorit kalian berdua. Bawalah ia ke tempat romantis untuk makan malam. Pastikan juga bahwa ada live music yang akan mendukung aksi Anda. Lalu, bernyanyilah dengan lagu kesukaannya dan nyatakan perasaan Anda untuknya. Momen ini pasti menjadi momen yang tidak akan terlupakan di dalam hidupnya.

  1. Membuat Video

Cara ini juga boleh untuk dicoba. Buatlah sebuah video yang bercerita mengenai dirinya. Ungkapkanlah perasaan Anda kepadanya, ceritakan hal-hal apa yang Anda sukai dari dirinya, dan lain-lain. Lalu, postinglah video tersebut di Youtube atau media sosial lainnya.  Kirimkan link video Anda kepadanya dan katakan jika video itu adalah video yang menarik dan wajib untuk ditonton. Dengan melakukan cara ini berarti video Anda akan dilihat oleh semua orang dan tentunya bisa menjadi inspirasi bagi orang lain yang menontonnya.

  1. Lewat Konser atau Acara

Cara yang satu ini mungkin pernah ditemukan di film-film. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Cobalah ajak ia pergi bersama dengan Anda di suatu acara atau konser, yang dihadiri oleh banyak orang. Ketika konser sedang berlangsung, menghilanglah sejenak.Lalu, buatlah kejutan dengan muncul secara tiba-tiba di atas panggung dan nyatakanlah perasaan Anda. Dia pasti akan terkejut dengan hal ini. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan dukungan dari banyak orang yang menonton konser atau aara tersebut.

  1. Dengan Membuat Origami

Cara yang satu ini juga tak kalah unik dan kreatif. Nyatakan perasaan Anda dari kreasi origami ini. Buatlah origami berbentuk hati, bintang, maupun bentuk-bentuk lainnya dan tuliskan pesan-pesan yang anda ingin katakan di dalamnya. Buatlah sebanyak-banyaknya dan setelah itu letakkan di dalam sebuah kotak kaca yang cantik. Dengan cara ini, Ia pasti akan tersentuh dengan ketulusan hati Anda.

6. Melalui Pemberian Buket Bunga

Memberikan sesuatu yang special berarti bahwa si pria sangat menyayangi anda, salah satunya adalah buket bunga untuk pacar wanita yang ada di FlowerAdvisor. Buket Bunga sangat identik dengan rasa sayang dan keromantisan. Segera pesan buket bunga di floweradvisor

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special