Gemini
Gemini

Bicara gemini, nampaknya tidak ada habisnya cacian datang padanya. Sejak tahun 2020, mulai banyak sekali orang yang membicaraka para gemini ini. Mereka menganggap bahwa orang-orang berzodiak gemini ini adalah orang yang menyebalkan, labil, dan keras kepala. Hal ini bisa saja benar adanya. Namun hal ini juga menjadi image buruk untuk para gemini. Seakan semua hal yang ada pada gemini adalah hal buruk.

Sifat baik gemini

Bukan hanya sifat buruk yang membingungkan kebanyakan orang, gemini juga mempunyai sifat baik yang cukup bisa dibanggakan.

1. Cerdas

para gemini biasanya adalah orang yang cerdas. Kecerdasan ini lahir dari rasa ingin tahu mereka yang besar. Sehingga ini adalah langkah paling awal untuk mencapai kecerdasan tersebut. Mereka suka sekali mencari tahu dan mencoba banyak hal yang dirasa mereka ingin ketahui.

2. Energik

Gemini tidak suka bermalas-malasan. Mereka adalah orang yang energik. Mereka suka mengerjakan sesuatu dengan segala kemampuan yang mereka miliki. Hal ini kemungkinan akan mempengaruhi kinerja gemini. Sifat energik akan membuat gemini menjadi orang yang pekerja keras.

3. Persuasif

Sifat persuasif yang dimiliki oleh gemini ini dapat membuatnya cocok dengan pekerjaan yang berhubungan dengan pernegosiasian. Sifat ini adalah modal yang cukup untuk membangun relasi.

4. Komunikatif

Komunikatif adalah kemampuan dasar yang seharusnya dimiliki semua orang, namun pada kenyataannya sangat sulit untuk beberapa orang memiliki kemampuan ini. Beda halnya pada gemini, kemampun komunikatif mereka telah terbangun secara alami. Hal ini yang kemungkinan yang membuat banyak orang memandang gemini sebagai player sebab mereka dengan mudahnya bergaul dan memiliki relasi. Mereka tidak akan mengalami kesulitan dalam komunikasi sebab mereka mampu menyesuaikan gaya mereka. Sifat gemini yang komunikatif sebenarnya adalah hal yang sejalan dengan sifatnya persuasif. Kesinambungan keduanya memang akan sangat berguna bagu gemini.

5. Mudah beradaptasi

Gemini akan sangat mudah untuk beradaptasi pada banyak keadaan dan kondisi. Mereka memiliki jiwa fleksibel yang memampukan mereka nyaman dalam keadaan yang fluktuatif. Kemampuan ini membuat gemini menjadi pribadi yang lebih kuat dan lebih berpengalaman.

Hindari hal ini dari gemini

Kembar
Kembar

1. Akitifitas monoton

Gemini tidak suka melakukan aktifitas yang sama setiap hari. Mereka akan mencari cara bagaimana untuk melakukan hal lain dalam keseharian mereka. Menjalani kehidupan panjang dengan kegiatan yang polanya sama setiap hari adalah hal yang sangat menyiksa bagi gemini. Dari sini kita dapat simpulkan bahwa gemini adalah orang yang menyukai tantangan dan tidak suka menikmati zona nyaman.

2. Diam

Diam bukanlah hal yang menggairahkan untuk gemini. Gemini selalu ingin beraktifitas dan bergerak. Hal ini berkaitan dengan sifatnya yang energik. Gemini tidak suka terperangkap dalam kebosanan. Jika ingin membuat gemini berkesan, maka hal yang perlu dilakukan adalah membuatnya selalu bergerak.

3. Pemalas

Gemini membenci pemalas. Kesukaan mereka pada tanggung jawab membuat mereka tidak pernah menuliska  kata malas ataupun pemalas pada kamus mereka. Mereka sendiri bukanlah orang yang malas. Mereka tidak segan menegur atau memperingati orang-orang yang terlihat malas di mata mereka.

4. Orang bodoh

Gemini sangat amat membenci kebodohan. Sifatnya yang komunikatif dan cerdas membuatnya ilfeel pada orang bodoh. Mereka menghindari bergaul atau mengobrol banyak dengan orang yang kemampuan berpikirnya jauh di bawah mereka. Mereka akan menjaga lingkar pertemanan dengan orang-orang yang dianggap sefrekuensi.

 

Hadiah yang gemini sukai

Jam Tangan
Jam Tangan


Gemini adalah orang-orang yang suka bekerja, maka gemini akan suka benda-benda yang dapat membantu atau memudahkan pekerjaan mereka. Berikut adalah rekomendasi hadiah untuk para gemini.

1. Buku

Sifat ingin tahu yang besar dan kecerdasan gemini akan sangat terbantu dan terpuaskan jika kita memberi mereka hadiah sebuah buku. Buku yang dimaksud dapat berbentuk buku apapun. Pemberi hanya perlu mengetahui jenis buku apa yang disukai pada gemini yang menerima. Selama buku yang diberikan akan memuaskan keingintahuan gemini, maka gemini akan sangat menghargai dan menyukainya.

2. Jam tangan

Jam tangan adalah hal yang sangat berguna bagi gemini. Smartwatch yang akan membantu gemini adalah yang paling berarti baginya. Kecanggihan benda ini akan membuat gemini lebih flesibel dan elegan.

3. Alat elektronik

Alat elektronik sudah pasti diciptakan sebagai alat bantu yang dapat mempermudah pekerjaan kita semua. Rekomendasi alat elektronik untuk para gemini adalah notebook, mouse, ponsel pintar, dan berbagai alat lainnya.

4. Alat tulis

Bagi gemini yang saat ini masih sekolah atau bekerja di perkantoran, alat tulis adalah hal yang bagus dijadikan pilihan hadiah untuk gemini. Mereka akan membutuhkannya, sehingga ketika kita memberikan alat tulis, mereka tidak perlu mempersiapkan stok selanjutnya. Alat tulis yang akan dijadikan kado untuk gemini, ada baiknya terdesain lebih canggih dari yang biasa dimiliki. Benda-benda seperti ini akan sangat dibutuhkan gemini.

5. Perhiasan

Salah satu sifat gemini yang kurang baik adalah materialistik. Hal ini sangat cocok dimanfaatkan untuk mengambil keputusan saat memilih hadiah untuk gemini. Perhiasan adalah benda yang tepat. Berikan perhiasan sebagai hadiah pada gemini, mereka akan menyukai hal tersebut. Selain karena keindahan dari perhiasan, harganya yang tidak murah juga dapat membuat gemini terarik dan merasa terkesan.

Bunga untuk gemini

Bunga
Bunga

1. Lily mei

Lily mei adalah bunga para gemini. Karakter bunga lily mei sangat serasi dengan kepribadian gemini. Lily mei adalah bunga putih cantik yang membuat banyak orang ingin mendapatkannya, tetapi sayangnya bunga ini beracun. Sejajar jika bunga ini berdiri bersama dengan gemini. Kharisma seorang gemini memang tidak perlu dipungkiri, mereka mampu membuat banyak orang terpikat, namun gemini adalah zodiak paling menyebalkan diantara zodiak lain.

2. Anggrek bercorak

Anggrek bercorak atau berwarna ganda sangat cocok dengan gemini. Angrek akan selalu terlihat indah ditambah corak dan warna ganda yang membuatnya lebih memikat. Masih terkait tuduhan banyak orang pada gemini yang seperti memiliki sifat yang labil dan cenderung bermuka dua, anggrek adalah hal yang juga tepat untuk diberikan pada gemini.

3. Lavender

Warna dan aroma lavender yang mampu memikat banyak orang adalah hal yang cocok dengan gemini. Gemini selalu berhasil memikat banyak orang karena kemampuannya yang sangat menarik.

4. Mawar putih

Mawar adalah bunga yang paling mudah dicari untuk siapapun dan acara apapun. Biasanya mawar merah adalah primadona bagi banyak orang. Namun untuk gemini, mawar putihlah yang paling cocok. Gemini selalu ingin terlihat menonjol atau berbeda daripada yang lain walaupun sebenarnya yang dilakukan gemini adalah hal biasa. Maka mawar merah bukanlah hal yang istimewa untuk gemini. Mawar putih pada dasarnya adalah mawar biasa, namun warnanya lebih jarang digunakan seperti mawar merah.

5. Seruni

Bunga seruni memiliki makna semangat dan optimisme. Dua hal ini sangat cocok pada kepribadian gemini yang energik. Mereka terlihat semangat dalam menjalani hari-hari sebab tidak menyukai kemalasan. Selain itu mereka bersikap optimis dalam mencoba hal-hal baru yang menantang setiap harinya. Bunga seruni cocok dijadikan buket maupun di letakan dalam vas dalam rumah.

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special