Jika kamu merasa dirimu adalah orang yang sangat bersemangat, antusias dan ekstrovert, seharusnya kamu sudah sadar bahwa bintang zodiakmu adalah Sagittarius! Terlebih lagi jika kamu lahir di antara November 22 dan Desember 21. Sagittarius adalah bintang berelemen api, yang berarti memiliki jiwa yang bebas, dan juga sifat yang suka beramai ramai. Jika kamu bingung mau belikan hadiah apa untuk si Sagittarius, simak beberapa contoh hadiah yang bisa kamu berikan untuk dia:

1. Party Board Game

Sagittarian memiliki jiwa yang bebas dan suka berpesta dengan teman-temannya. Party board game seperti gambar di atas adalah sebuah ide yang sangat baik untuk menjadi hadiah untuk si Sagittarian. Dengan begitu mereka bisa menikmati permainan seru ini dengan keluarga dan teman-temannya.

2. Travel Duffel Bag

Salah satu aktifitas yang paling di gemari seorang Sagittarian adalah jalan-jalan. Mereka sangat gemar untuk jalan-jalan keluar rumah ataupun keluar kota. Maka itu tas duffel ini sangat pas untuk dijadikan hadiah untuk ulang tahun si Sagittarian. Mereka akan bisa menikmati liburan dengan keluarga dengan gaya yang keren.

3. Wireless Earbuds

Sagittarian sangat gemar untuk bepergian keluar rumah sendiri mau pun bersama teman. Sepasang wireless earbuds akan menjadi teman yang baik untuk mereka saat bepergian untuk bertemu teman. Dengan begitu, perjalanan keluar rumah pun dapat di temani oleh music yang di gemari oleh Sagittarius.

4. BBQ Grill Set

Sebuah set pemanggang adalah hadiah yang sempurna untuk si Sagittarius. Mereka sangat menikmati menjalani waktu kosong dengan berkumpul dengan keluarga atau teman, apalagi jika bisa makan bersama dengan memanggang barbecue.

5. Polaroid Instant Camera

Polaroid kamera instan dapat menjadi hadiah yang menyentuh untuk Sagittarian. Dengan kamera ini, mereke akan bisa mengambil foto untuk menjadi kenang-kenangan saat mereka sedang bepergian kemana pun dan dengan siapapun.

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special