Kado Untuk Pacar LDR
Kado Untuk Pacar LDR

Memiliki pasangan merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri. Saat menjalani hubungan pacaran, setiap orang pasti ingin saling bertukar cerita, mengetahui keadaan masing-masing, dan melewatkan setiap momen bersama. Namun sayangnya, tidak semua pasangan bisa bertemu setiap saat karena dipisahkan oleh jarak dan waktu. Keadaan ini biasa kita sebut Long Distance Relationship atau LDR.

LDR menjadi tantangan bagi setiap pasangan karena kesabaran, komitmen, dan kemampuan menahan ego ikut diuji. Bagi pasangan LDR, pasti akan merasa sangat beruntung jika masih bisa sering berkunjung. Namun, hal ini berbeda dengan pasangan yang beda negara atau bahkan beda benua. Kesempatan untuk bertemu pasti lebih terbatas. Saat menjalani LDR, kalian perlu memperhatikan komunikasi dengan pasangan karena komunikasi merupakan kunci kelancaran dalam suatu hubungan.

Banyak hal yang perlu dilakukan agar hubunganmu dengan pacar bisa awet meski LDR. Seperti menjaga kepercayaan, nggak mudah bertengkar karena hal kecil, saling menghargai, dan menghormati pendapat masing-masing. Selain itu, kalian perlu untuk saling mengunjungi, mengerti jadwal masing-masing, dan mengatur komunikasi agar teratur. Tapi terkadang, komunikasi saja nggak cukup. Ada juga hal romantis yang bisa melanggengkan hubunganmu dengan pacar nih, yaitu saling bertukar kado.

Bagi kamu yang lagi LDR, pasti mau mencari inspirasi kado antimainstream agar pertemuanmu dengannya tak terlupakan dan gak mudah bosan. Untuk itu, kami sudah merangkum 8 ide kado spesial buat kamu yang menjalani LDR dengan pasangan nih. Apa saja kira-kira? Yuk intip rekomendasi berikut :

Baca Juga : Cara Merayakan Anniversary Sederhana Tapi Romantis

1. Buket Bunga Untuk Pacar Wanita

Buket Bunga Untuk Pacar Wanita
Buket Bunga Untuk Pacar Wanita

Memberikan sebuah buket bunga untuk pacar wanita memang salah satu hal wajib bagi pasangan yang sedang menjalankan hubungan jarak jauh atau LDR, rasa kangen atau rindu yang selama ini dirasakan akan nisa terobati jika kamu memberinya sebuah buket bunga, siapa wanita yang tidak suka dengan buket bunga? Pastinya wanita sangatlah senang jika diberikan buket bunga, Bingung memilih buket bunga yang pas untuk para wanita? Jangan khawatir, kamu bisa lihat dengan klik tombol di bawah ini untuk melihat katalog terbaik kami. Bingung pengirimannya? Jangan khawatir juga, FlowerAdvisor mampu mengirim buket bunga ke seluruh wilayah Indonesia dan bahkan luar negeri juga lho.. Yuk segera di beli bunga terbaikmu.

 

 

2. Sepucuk Surat Cinta

Surat Dengan Sebuket Bunga
Surat Dengan Sebuket Bunga

Sepucuk surat mungkin jadi cara super klasik untuk menyampaikan cinta. Surat terdiri dari beberapa item, seperti amplop, kertas, pernak-pernik tambahan seperti stiker atau perangko yang membuat surat cinta itu tampak biasa saja. Tapi tahukah kamu, kalau menulis surat cinta adalah salah satu tren kencan atau pacaran di Indonesia pada era 90-an? Cara ini terkenal pada saat itu karena menulis surat bukan hal yang mudah dan memerlukan waktu lebih lama, sehingga masa-masa menunggu surat balasan pasti sangat mendebarkan. Surat cinta bisa jadi ide kado spesial untuk pasanganmu karena menunjukkan usaha dan kesungguhanmu. Kamu bisa menuangkan perasaanmu dan menyelipkan kata-kata romantis. Dijamin, membuat kado ini berkesan buat doi.

Baca Juga : 32 Inspirasi Ucapan Anniversary Buat Pacar , Bikin Meleleh!

3. Jam Tangan Couple

Kado ini cocok untuk pasangan LDR dengan jarak dan perbedaan zona waktu yang jauh. Miskomunikasi bisa sekali terjadi saat LDR karena berbedaan zona waktu yang membuat percakapan tak nyambung. Oleh karena itu, jam tangan bisa jadi plihan terbaik untuk kalian. Kamu bisa mengatur jam tanganmu sesuai zona waktu doi sehingga bisa menyesuaikan dengan aktifitasnya. Selain itu, jam tangan bisa menjadi penghubung kuat antara kamu dan kekasih karena saat kamu meliriknya, bisa seketika mengingatkanmu padanya dan momen penting bersamanya.

4. Merchandise Musisi Favorit Pasangan

Sebuah lagu bukan hanya musik biasa bagi pendengar tertentu. Musik bisa menjadi media untuk mencurahkan perasaanmu lewat liriknya yang puitis. Pacarmu pasti juga memiliki selera musik khas. Dengan mengenali musik dan musisi favoritnya, kamu bisa memberikan hadiah berupa kaset, album, atau merchandise lain dari musisi kesayangannya. Pasti kado ini jadi hadiah berharga buat doi. Khususnya kalau merchandise yang kamu hadiahkan dari edisi terbatas, doi pasti bisa mengingatmu di setiap lagu kesukaannya. Dengan kado ini, kalian juga bisa mendengarkan musiknya bersama saat reuni untuk lebih mendekatkan kalian.

5. Boneka Jumbo

Buket Boneka Teddy Bear

Boneka jumbo bisa jadi pengganti termanis kehadiranmu untuknya selama LDR. Interaksi dengan boneka yang nyaman dipeluk bisa menjadi penenang dan pendukung moral buat doi. Boneka jumbo juga cocok untuk hiasan di manapun, seperti kamar dan ruang tamu. Pilihlah karakter dan warna boneka sesuai favorit doi. Atau jika kamu ingin di bundle dengan sebuah buket bunga, kamu bisa lihat katalog kami di buket bunga boneka , atau bisa klik tombol di bawah ini.

 

 

6. Scrapbook untuk Momen Berdua

Untuk pasangan manapun, scrapbook bisa jadi album kenangan spesial untuk memori khusus kalian berdua. Kalian bisa mengumpulkan kenangan-kenangan penting dalam satu buku dan dikreasikan dengan berbagai hal favorit kalian. Kalian bisa menambahkan foto-foto, caption khusus, puisi, dan alamat lokasi-lokasi hiburan yang bisa membuat kalian bernostalgia. Mungkin sudah ada template scrapbook yang tersedia di internet. Tapi, kalian bisa membuatnya secara manual bersama saat reuni atau mendesainnya bersama melalui aplikasi online agar lebih romantis. Nah cocok sekali akn sebagai kado untuk pacar ldr

Baca Juga : Bunga Untuk Nembak Pacar

7. Casing Handphone Couple

Tahukah kamu? Handphone adalah salah satu benda yang penting dibawa terutama saat bepergian. Saat di rumah, mulai dari bangun tidur hingga menjelang tidur kembali, kita pasti menyempatkan waktu untuk memeriksa handphone. Bak hubungan yang tak terpisahkan. Casing handphone sebagai item pelindung sekaligus untuk mempercantik tampilan luar ponsel kadang tak luput dari perhatian banyak orang. Casing handphone couple bisa jadi pilihan kado terbaik karena item ini selalu ada bersama handphone kalian. Casing handphone couple akan mencuri perhatian doi untuk mengingatmu setiap memeriksa notifikasi yang muncul di HPnya. Selain sering dibawa kemana saja, casing handphone berdaya tahan lama dan sangat mudah untuk disesuaikan dengan selera kalian berdua.

8. 365 Messages in the Jar

Meski terkesan sangat simple dan hemat biaya, kado ini bisa bermakna penting buat doi. 365 Messages in the Jar adalah kado yang berisi 365 pesan darimu untuk pacar. Kamu bisa menuliskan apapun, dari candaan, kata-kata penyemangat, kata-kata romantis, dan pengingat penting buat doi. Cara membuatnya juga mudah. Kamu cuma perlu menyiapkan toples kaca, pita, spidol warna-warni, dan sticky notes. Pertama, kamu bisa menginkatkan pita ke toples kaca sebagai penghias. Kemudian, tuliskan 365 pesanmu dengan kombinasi warna spidol dan sticky notes yang berbeda-beda. Setelah selesai, lipat kecil sticky notes dan masukkan ke toples. Pacarmu bisa membuka 1 kertas setiap harinya. Dengan membaca pesanmu setiap hari, kalian pasti bisa makin romantis dan doi semangat setiap hari.

9. Kejutan Ulang Tahun

Buket Ulang Tahun
Buket Ulang Tahun

Reuni pasti mejadi momen yang ditunggu-tunggu bagi pasangan LDR. Dengan reuni, kalian bisa saling bertukar cerita secara langsung dan mencurahkan rindu yang telah kian lama dipendam. Sebagai pasangan LDR, kehadiranmu pasti diharapkan oleh doi. Dan tak ada salahnya jika kamu mengunjungi pacarmu terlebih dahulu sebagai inisiatif untuk membangun kedekatan hubungan kalian sekaligus merayakan momen berkesan baginya.

Selain memulai inisiatif memberi surprise, pilihlah momen penting sebagai kejutan seperti wisuda, anniversary kalian, dan khususnya saat ulang tahun. Saat berulang tahun, banyak orang pasti tidak ingin melewatkannya sendirian. Khususnya untuk wanita, meski LDR pasti ingin melewatkan bareng pacar meski hanya lewat telfon.

Kehadiranmu pada momen ulang tahun pacar bisa menunjukkan kepedulianmu terhadap kehadirannya dan sembuatnya makin cinta. Selain kehadiran kita, kamu bisa juga memberikan buket bunga ulang tahun special dari floweradvisor. Dengan bunga ini romantis dan kerinduanmu akan terobati, yuk klik tombol di bawah ini

Sekarang walaupun sedang LDR tetap tenang, cukup duduk manis dan pilih buket yang akan kamu Kirim Klik Disini.!

 

10. Kue Anniversary Sebagai Kado Untuk Pacar LDR

Kue Anniversary Romantis
Kue Anniversary Romantis

Memberikan Kue Anniversary untuk pacarmu yang sedang LDR adalah salah satu hal yang perlu dilakukan, dengan memberikan kue itu berarti bahwa kamu ingin merayakan sesuatu yang special bersama dia, nah oleh karena itu FlowerAdvisor menyarankan kamu untuk memberikan Kue anniversary romantis kepada pacarmu yang tinggal jauh darimu, agar kamu terasa seperti memperhatikan pacarmu walaupun dari jauh. FlowerAdvisor mampu mengirimkan kue anniversary ke setiap wilayah di Indonesia, yuk klik tombol di bawah ini

FlowerAdvisor menyuguhkan beberapa kue aniversary dengan desain mewah, Klik Disini Untuk Melihatnya.!

 

Kado Terbaik untuk Cowok LDR: Menjembatani Jarak dengan Hati

LDR (Long Distance Relationship) memang menantang. Namun, di era digital saat ini, banyak cara untuk tetap merasa dekat meski berjauhan. Memberikan kado adalah salah satu cara untuk menunjukkan rasa cinta dan perhatian Anda, bahkan dari jarak jauh. Berikut ini adalah beberapa ide kado untuk cowok LDR :

  1. Buku Harian Hubungan: Sebuah buku di mana Anda berdua dapat menulis tentang perasaan, kejadian penting, atau hal-hal kecil yang ingin Anda bagikan. Kirim bolak-balik buku tersebut setiap beberapa bulan.
  2. Jam Tangan dengan Dua Zona Waktu: Jam tangan yang menampilkan dua zona waktu memungkinkannya untuk selalu mengetahui waktu di tempat Anda dan di tempatnya, menjadikannya lebih mudah untuk merencanakan waktu komunikasi.
  3. Bingkai Foto Digital: Kirim foto-foto kejutan melalui bingkai foto digital yang terhubung ke internet, sehingga dia dapat terus melihat foto-foto terbaru Anda.
  4. Buket Bunga Dengan Tulisan Kasih Sayang:
    Kamu juga bisa mengirimkan pacar kamu Buket Bunga dengan isi tulisan yang bermakna serta romantis. Kata-kata romantis ini bisa menambahkan kepercayaan dan ketulusan kita pada pacar kita saat sedang dalam posisi LDR, sehingga hubungan semakin langgeng. Rekomendasi Buket Onlie kamu bisa Order dikirim ke semua kota yang ada di Indonesi, ataupun mengirim ke Luar negeri. FlowerAdvisor adalah Toko Online yang tepat. Klik Disini 
  5. Surat Elektronik Terjadwal:
    Gunakan layanan yang memungkinkan Anda menulis surat elektronik dan menjadwalkannya untuk dikirim di tanggal tertentu di masa depan. Dengan demikian, dia akan mendapatkan kejutan manis di hari-hari acak.
  6. Paket Makan Malam Virtual:
    Kirimkan bahan-bahan untuk masakan favoritnya atau makanan yang ingin Anda makan bersama. Tentukan waktu dan masaklah makanan itu secara bersamaan sambil video call.

LDR memerlukan usaha ekstra untuk menjaga api cinta tetap menyala. Dengan memberikan kado yang penuh makna, Anda tidak hanya menunjukkan rasa cinta tetapi juga komitmen Anda untuk menjaga hubungan tetap hangat meskipun terpisah jarak.

 

Kesimpulan

Bagi pasangan LDR, jarak dan waktu terkadang memang menjadi ujian. Tak jarang juga hubungan pasangan LDR bisa lebih erat karena kado-kado spesial, seperti 10 rekomendasi kado khusus untuk pasangan LDR di atas. Buat kamu yang termotivasi untuk menghadiahkan pacar kado spesial, siapkan rencana dari sekarang ya dan tunjukkan kado terbaik versimu! Good luck!

Baca Juga : Cara Memberi Buket Bunga Yang Benar dan Tepat

 

 

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special