Leo terkenal sekali dengan memiliki karakter yang kuat. Leo bukanlah orang yang lemah dalam  menanggapi sekitarnya. Baik mental maupun fisik leo tidak perlu ditandingi. Mental yang kuat membuatnya tidak  mudah menyerah dan memiliki tekad yang kuat dan cenderung terlihat seperti masa bodo. 

Sementara fisik yang kuat bisa dilihat dari bagaimana mereka menjalani hidup. Tidak ada kata lelah untuk leo. Mereka sangat menggambarkan orang yang pekerja keras.  Mereka siap menjalani rintangan pada apa yang sudah mereka pilih.   Mau tau kado yang cocok dengan sifat dari wanita dan pria berzodiak Leo? Yuk Simak rekomendasinya dari FlowerAdvisor

Sifat Wanita Leo 

1. Setia 

Jangan ragukan kesetiaan leo. Baik sebagai sahabat, partner kerja, maupun pacar. Mereka akan memegang teguh kesetiaan yang telah mereka pilih. Hal ini juga yang biasanya membuat mereka menjadi teman curhat terbaik. Semua rahasia dan keluh kesah yang telah tumpah ke tangan leo akan Ia simpan hingga akhir hidup. 

Baca Juga : Cara Menaklukan Hati Para Leo

2. Optimis 

Masih berkaitan dengan pribadi yang kuat, hal ini dapat dilihat dari sifat optimis leo. Leo selalu yakin akan sesuatu yang sedang dikerjakan atau dijalani. Optimisme ini membuat mereka tidak mudah menyerah pada keadaan. 

Optimisme leo sangat patut dicontoh oleh banyak orang. Semua tantangan yang sedang mereka hadapi adalah sebuah semangat untuk tetap menjalani hidup. Tidak ada kata berhenti hingga mereka meraih apa yang diinginkan. 

Baca Juga : Kado Untuk Wanita Aquarius

3. Arogan 

Arogan atau sombong adalah nama tengah para leo. Tidak ada satupun leo yang tidak merasa sombong. Tidak heran lagi, di mana-mana singa memang selalu merasa dirinya adalah yang paling kuasa. 

4. Keras kepala

Berkaitan dengan sifat arogan di atas, leo juga pribadi yang keras kepala. Mereka selalu merasa benar dan enggan disalahkan. Bahkan mereka selalu punya celah untuk tidak disalahkan. 

Sifat seperti ini menjadikan para wanita leo adalah orang yang anti-kritik. Dari situ, akan mengarahkan perempuan leo menjadi perempuan yang kurang bisa beradaptasi terhadap hal-hal baru atau tidak fleksibel pada aturan di tempat lain.

5. Ekspresif 

Menjalin hubungan dengan perempuan berzodiak leo adalah hal yang menyenangkan. Para laki-laki tidak perlu bersusah payah menebak apa yang mereka inginkan. Jika mereka menginginkan atau menyukai suatu hal mereka akan dengan mudah mengatakannya. 

Tidak ada tebak-tebakkan dalam hubungan dengan wanita leo. Jadi  jika berpacaran dengan leo, tidak perlu ketakutan untuk berkonflik saat mereka rindu. Jika mereka rindu mereka akan mengekspresikannya. 

Baca Juga : Kado untuk Wanita dan Pria Cancer

List Kado Wania Leo

Hadiah Permintaan Maaf
Hadiah Permintaan Maaf

Dari sifat-sifat wanita leo di atas, kado yang tepat untuk wanita leo bisa adalah: 

1. Dompet tali 

Dompet perempuan berbeda denga dompet laki-laki. Dompet perempuan memang sudah selayaknya lebih panjang, lebih lebar, dan lebih besar. Agar lebih mudah dibawa-bawa, dompet tali sangat cocok untuk perempuan leo yang ekspresif.

2. Case handphone 

Case handphone mungkin terlihat barang sederhana, namun tak bisa dipungkiri harganya juga tak murah. Memang ada yang harganya murah, tapi harga memang tidak bisa berbohong. Memberi case handphone yang berkualitas dan bagus akan sangat menyenangkan wanita leo. 

3. Kalung 

Kalung sangat cocok untuk kado wanita leo sebagai apresiasi pada kesetiaanya. Pilihlah kalung emas asli  karena leo meyukai kemewahan. Para wanita leo akan sangat menyukai kado ini.

Kalung emas dengan bandul kepingan logam lebih cocok dibandingkan bandul batuan. Pada kepingan tersebut bisa ditambahkan gambar singa, nama dirinya, atau apapun yang mereka sukai.

4. Clutch 

Clutch akan lebih terlihat mewah dibandingkan tas.  Perempuan leo suka menjadi pusat perhatian. Tentu saja hadiah yang paling cocok untuknya adalah barang mewah. 

Clutch memiliki bentuk dan ukuran yang lebih sederhana daripada tas. Namun, biasanya harga clutch lebih mahal daripada tas. Ditambah tampilannya biasanya lebih mewah daripada tas biasa.

5. Lilin Aromaterapi

Leo adalah tanda api yang hangat, kreatif, dan penuh gairah. Bisa dibilang, api adalah elemen yang paling sedikit kaitannya dengan orang modern — kita mandi setiap hari, menghirup udara, dan berjalan di bumi, tetapi api yang meraung jarang terjadi. Bantu Leo Anda membawa lebih banyak api ke dunia mereka dengan lilin aromatik!

6. Barang berwarna oranye kecokelatan

Teman Leo Anda mungkin menyukai sesuatu dalam warna zodiak mereka! Pilih beberapa topi, kemeja, aksesori yang berwarna oranye kecokelatan.

7. Hadiah perawatan

Leo sangat bangga dengan rambut mereka, kepala mereka maupun wajah mereka. Hadiah perawatan seperti lotion, minyak rambut juga merupakan ide yang fantastis.

8. Buket Bunga

Setiap ulang tahun siapa yang tidak suka diberikan sebuah bunga buket ? Nah hal ini termasuk dalam hadiah yang cocok untuk diberikan kepada orang yang berzodiak Leo, rasa romantis yang disukai pria maupun wanita leo sangat cocok diberikan sebuah buket bunga. Bingung cari bunga yang cocok untuk zodiak Leo? Jangan khawatir, FlowerAdvisor adalah jawabannya, yuk klik langsung tombol di bawah ini

Sifat Pria Leo 

1. Protektif 

Singa ini selalu ingin melindungi orang-orang yang ada di sekitar mereka. Jangan khawatir, mereka siap untuk antar-jemput di saat-saat paling dibutuhkan. Sifat protektif ini membuat mereka menjadi  orang yang selalu diingat saat genting. 

Sifat ini juga sebenarnya bisa menjadi boomerang bagi para pria leo. Terkadang mereka lupa akan batasan protektif tersebut. Sehingga tak jarang pasangan mereka menganggap mereka posesif. 

2. Kreatif 

Berhubung leo adalah orang yang kreatif, mereka tidak segan menyiapkan kejutan untuk pasangannya. Mereka biasanya mengungkapkan cinta tidak hanya melalui kata-kata, tapi juga melalu hal-hal yang berbeda dari biasanya. Jadi siapkan diri untuk menerima hal-hal baru yang akan dirasakan ketika berhubungan dengan leo.

3. Humoris 

Laki-laki humoris adalah idaman para perempuan. Tak heran banyak perempuan mengidamkan leo. Leo  adalah pribadi yang humoris sehingga berpacaran dengan mereka tidak akan membosankan. 

Leo akan sengat membantu dalam mengembalikan mood yang buruk atau suasana yang membosankan. Mereka selalu punya cara yang terbaik untuk mencairkan suasana. Jiwa pelawak mereka memang menjadi idaman para wanita.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Mood Wanita yang PMS

4. Egois 

Sebenarnya pria leo adalah orang yang memiliki tingkat percaya diri yang tinggi. Namun, terkadang rasa percaya diri terlalu tinggi hingga mereka merasa diri mereka adalah yang terbaik. Mereka enggan mendengarkan saran atau melihat sesuatu berdasarkan sudut pandang orang lain. Mereka selalu merasa dirinya adalah yang paling benar.

5. Haus pengakuan

Dengan sifat pantang menyerah dan selalu optimis, leo memang patut mendapat pujian. Sayangnya, para leo ini kerap kali  mencari perhatian hanya untuk  mendapat pujian. Sifat ini membuat leo menjadi orang yang haus pengakuan. Untuk mereka, meskipun mereka hanya berhasil satu langkah, mereka harus mendapat pengakuan akan kemajuan tersebut, bahkan pujian yang berlimpah. 

List Kado Pria Leo 

1. Jam tangan 

Jam Tangan
Jam Tangan

Sama seperti perempuan leo, pria leo juga suka menjadi pusat perhatian. Hadiah yang mewah akan menyenangkan hatinya. Berikan jam tangan sebagai pengakuan bahwa dirinya berharga.

2. Kacamata hitam

Benda yang terlihat mewah lainnya adalah kacamata hitam atau sunglasses. Kacamata yang sesuai untuk para leo tentunya bukan yang sembarangan dibeli di kaki lima. Mereka suka kacamata hitam yang pricey.

3. Kamera 

Berhubung pria leo adalah orang yang kreatif, memberi kado kamera adalah hal yang pasti berguna untuknya. Berikan kamera untuk lebih mendalami kreatifitas mereka. Mereka juga mungkin mengabadikan momen berharga bersama. Ditambah leo lebih mengapresiasi kado yang memiliki harga tinggi.

Baca Juga : Cara Menyenangkan dan membahagiakan diri sendiri

4. Loafers 

Loafers untuk pria adalah hadiah yang akan berguna untuk pekerjaan pria leo. Mereka yang pekerja keras dan pantang menyerah akan membuat  loafers ini menjadi pengantar mereka pada kesuksesan mereka. Jangan ragu untuk ikut andil pada langkah-langkah mereka menuju kesuksesan.

5. Hoodie 

Fashion item yang harus dimiliki laki-laki salah satunya adalah hoodie. Benda ini sangat multifungsi karena bisa langsung digunakan saat acara santai, maupun digunakan pada acara formal dengan dipadukan kembali dengan outer formal lainnya. 

6. Sampanye atau Anggur

Leo suka pesta! Dapatkan mereka sesuatu yang bergelembung untuk pesta mereka berikutnya! Belilah parcel wine dari FlowerAdvisor

Kesimpulan

Banyak hadiah yang bisa kamu berikan kepada teman Leo kamu, jika kamu bingung memilihnya, jangan khawatir! Floweradvisor sebagai toko kado online siap membantumu dalam memilih hadiah setiap harinya. Segera klik tombol di bawah ini untuk lihat katalognya

 

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special