Virus Corona
Virus Corona

Virus Corona atatu juga dikenal dengan Covid- 19 ditemukan pertama kali pada awal 2019 di Wilayah Wuhan, China. Virus ini memiliki kemampuan untuk menyebar dengan mudah sehingga jumlah kasus masyarakat yang terinfeksi covid- 19 meningkat dengan pesat. Badan Kesehatan Dunia mendeklerasikan jika peristiwa ini dikategorikan sebagai pandemi. Perluasan covid- 19 terjadi keseluruh wilayah negara – negara di dunia tidak terkecuali di Indonesia. Sebaran virus yang terjadi dengan cepat, memaksa masyarakat bersama – sama pemerintah untuk beradaptasi dengan kondisi tersebut.

Beragam kebijakan dikeluarkan untuk menekan pertumbuhan kasus covid- 19, salah satunya dengan memperkenalkan tatanan kehidupan baru atau yang Kita kenal dengan New Normal. Kita semua diwajibkan untuk menjaga kebersihan diri dan juga lingkungan. Memakai masker kapanpu melakukan kegiatan di luar ruangan, menjaga jarak satu sama lain serta tidak membuat kerumunan.

Aturan “New Normal” tidak terbatas hanya pada kegiatan sehari – hari masyarakat. Banyak kebiasaan baru yang diterapkan masyarakat untuk menyukseskan gerakan “New Normal” ini. Salah satunya ditemukan dalam rangkaian item yang terdapat didalam sebuah parcel. Sebelum mengalami pandemi, isi parcel identik dengan buah – buahan, kosmetik atau perlengkapan lainnya. Namun, semenjak terjadinya pandemi, isian parcel juga berubah untuk mendukung aktivitas new normal dari masyarakat.

Parcel
Parcel

Pemberian parcel dimasa pandemi ini sebagai wujud dukungan satu sama lain untuk dalam menghadapi kehidupan di masa pandemi. Isi parcel new normal berbeda jika dibandingkan dengan parcel biasanya. Parcel new normal bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menunjang kebutuhan menghadapi new normal. Seperti kebutuhan akan hand sanitizer, vitamin, masker, buah – buahan, dan kebutuhan lainnya.

FlowerAdvisor melakukan inovasi dengan menyediakan parcel yang berisi item untuk memenuhi kebutuhan hidup gaya baru masyarakat. Inovasi ini memudahkan untuk kamu yang mencari parcel new normal. Berikut beberapa pilihan yang disediakan FlowerAdvisor yang cocok untuk kamu miliki; Pertama adalah Parcel New Normal Vitamin C yang berisi rangkaian vitamin C yang disusun menjadi sebuah bucket cantik. Pilihan selanjutnya adalah Esther C yang merupakan hand bucket berisi rangkaian vitamin C, Tolak Angin dan Holisti Care.

Salah satu jenis vitamin yang paling banyak dicari masyrakat di tengah pandemi adalah imboost yang diyakini bisa meningkatkan daya tahan tubuh. FlowerAdvisor juga menyediakan pilihan Imboost Parcel New Normal yang berbentuk hand bouquet yang terdiri dari Vitamin C dan Imboost. Untuk kamu yang menginginkan perpaduan berbagai item kesehatan. Maka kamu bisa memilih Golden Health Parcel New Normal yang berisi rangkaian bunga, buah – buahan, Holisticare dan Masker.

Vitamins
Vitamins

Kamu juga bisa memilih parcel yang berisikan susu bear brand yang banyak diminati masyarakat di tengah pandemi. Pilihannya diberi nama Hug Me Virtually – Parcel New Normal yang merupakan parcel berisikan 8 buah susu beruang dan 2 kotak masker. Flower Advisor juga menyediakan parcel yang mendurkung protokol kesehatan, parcel ini diberi julukan Healthy Measures yang berisi Betadine, Hand Sanitizer, Madu, dan buah – buahan tropis.

Pembelian di FlowerAdvisor memudahkan kamu untuk melakukan pemesanan dan pengiriman karena menyediakan pelayanan pengiriman yang dilakukan dalam 24 jam. kamu bisa mengirim parcel ke seluruh kerabat walaupun terbatas jarak dan aturan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diterapkan oleh masyarakat. kamu tidak perlu mengkhawatirkan kerusakan yang terjadi dalam proses pengiriman, karena FowerAdvisor menjamin hal tersebut. Selain itu, kualitas item yang terdapat didalam parcel juga terjamin karena FlowerAdvisor hanya menggunakan item yang berkualitas, sehingga parcel yang kamu kirimkan akan bermanfaat bagi orang yang menerimanya.

Healthy Package juga bisa menjadi pilihan untuk kamu berikan kepada orang yang kamu sayang. Parcel ini memiliki beragam item yang menunjang usaha kamu menerapkan protokol kesehatan. Isinya adalah madu yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh, susu UHT sebanyak 3 buah, Hand Sanitizer yang bisa kamu bawa kemana saja untuk memastikan tangan kamu tetap bersih walaupun berada di luar rumah. Item lainnya yang ada di parcel ini adalah betadine serta buah – buahan tropis dengan kualitas baik, yang akan meningkatkan kualitas kesehatan orang yang memakannya. J Selain isinya yang beragam, parcel yang ditawarkan oleh FlowerAdvisor juga memiliki harga yang beragam, sehingga kamu bisa menyesuaikan kebutuhan dan dana yang kamu miliki. Jika kamu merasa bingung menentukan pilihan parcel terbaik yang akan kamu berikat sebagai hadiah kepada orang terkasih, kamu bisa membaca pilihan favorite dari konsumen FlowerAdvisor di Homepagenya.

Parcel New Normal
Parcel New Normal

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejak 3 Juli 2021 memberikan waktu kepada masyarakat untuk tinggal di dalam rumah dan mengurangi kegiatannya di luar. Jika kamu bisa memanfaatkan waktu yang kamu miliki untuk mencoba merangkai parcel new normal di rumah. Selain mengisi waktu selama PPKM, kegiatan ini juga bisa meningkatkan kemampuan kamu untuk merangkai sebuah parcel. Hal – Hal yang harus kamu perhatikan sebelum membuat parcel new normal adalah:

1. Menentukan isi parcel yang akan kamu berikan

PIlihan item yang bisa kamu gunakan untuk mengisi parcel New Normal sangat beragam. Berbagai perlengkapan yang menunjang pelaksanaan protokol kesehatan adalah pilihan yang sangat tepat. Secara umum, kebutuhan masyarakat untuk menghadapi kondisi pandemi saat ini adalah berupa hand sanitizer yang biasanya dibawa saat keluar rumah, masker untuk melindungi diri dari paparan virus, Alat Pelindung DIri untuk orang – orang yang memiliki kemungkinan besar berinteraksi dengan pasien covid- 19, seperti petugas kesehatan, stakeholder rumah sakit, petugas pemakaman dan pihak lain yang dinilai wajib menggunakan Alat Pelindung Diri, selain perlengkapan kamu juga bisa memberikan supplement kesehatan seperti vitamin, susu, madu atau buah – buahan yang meningkatkan imun tumbuh seseorang dari dalam.

Item yang akan kamu gunakan harus dipilih secara teliti agar manfaat yang diterima oleh sipenerima parcel new normal maksimal. kamu juga harus memastikan kelayakan item dengan memastikan tanggal kadaluarsa masing – masing isi parcel. Memastikan kebersihan item, agar tidak membawa virus covid – 19.

2. Menyediakan media atau tempat parcel

Media yang digunakan untuk menyusun rangkaian item parcel new normal sangat beragam, kamu bisa menggunakan keranjang, menyusunnya menjadi hand bucket atau jenis lainnya sesuai dengan tema dan konsep yang kamu inginkan.

3. Merangkai Item Parcel

Item yang sudah kamu pilih, harus dirangkai sedemikian rupa hingga menjadi sebuah parcel yang cantik tampilannya. Disini dibutuhkan ketelitian, kreativitas dan kesabaran untuk memadukan item menjadi rangkain yang elegant didalam parcel. Selain manfaat yang ditawarkan dari isi parcel, tampilan parcel new normal juga mempengaruhi kepuasan orang yang menerima parcel. Sebuah parcel new normal yang rapid an cantik akan menarik orang yang melihatnya dan menyenangkan orang yang menerimanya.

4. Membungkus Parcel

Parcel yang sudah selesai di rancang bisa kamu tutupi dengan kertas kaca atau wraping wrap untuk menjaga susunan rangkaian isi parcel dan menjaga kebersihannya. Kamu bisa menyesuaikan pilihan pembungkus sesuai dengan keinginan kamu. Sebagai penyempuran parcel, kamu bisa menyematkan ucapan penyemangat didalamnya.

Share:

Leave a Reply