buket bunga

Memberi bunga adalah tradisi dalam setiap budaya. Buket bunga segar yang cantik menjadi salah satu pilihan utama untuk diberikan sebagai hadiah selama berabad-abad. Apakah itu cinta, kegembiraan, kasih sayang, penghargaan, simpati, romansa atau permintaan maaf; memberi buket bunga membantu mengkomunikasikan perasaan terdalam dengan cara yang paling elegan. Dikatakan bahwa tidak ada tradisi yang seefektif memberi hadiah bunga atau buket bunga.

Salah satu hal terbaik tentang menerima bunga adalah kebahagiaan langsung yang dapat Anda rasakan. Bahkan sebagai pemberi, perasaan senang dan puas tidak ternilai harganya. Memberi bunga menciptakan senyum instan di wajah seseorang, membuat mereka merasa dicintai, tidak terlalu kesepian dan tidak terlalu cemas.

Bunga juga merupakan hadiah yang mudah dikirim saat Anda tidak yakin apa yang harus dibeli. Jadi, jika Anda tidak tahu apa yang disukai penerima, Anda dapat mencoba melakukan penelitian untuk melihat warna apa yang mereka suka atau jenis bunga yang mereka suka. Dan itu akan sesuai dengan keinginannya! Sebuah penelitian singkat singkat akan berhasil!

Berikut adalah jenis bunga yang bisa Anda temukan di mana saja di toko bunga:

Mawar
Anyelir
Peony
Bunga matahari
Tulip
Bunga bakung
Gerberas
Anggrek
Hydrangea
Nafas bayi

Tapi buket seperti apa yang disukai “dia”?

Jika Anda memberikan buket bunga kepada “dia”, pikirkan warna apa yang menjadi favoritnya dan bahkan lebih baik lagi, jenis bunga apa yang menjadi favoritnya. Wanita menyukai apa pun yang indah, jadi mawar akan menjadi pilihan yang baik. Untuk wanita ceria, bunga matahari dengan campuran aster atau lavender akan menjadi pilihan yang baik. Bagi ibu rumah tangga, mereka lebih menyukai buket bunga sederhana yang bisa dipindahkan ke dalam vas. Tulip mungkin pilihan terbaik karena kelopaknya tidak rontok seperti mawar dan mudah dirawat.

Dan karangan bunga seperti apa yang disukai “dia”?

Buket bunga Hydrangea dan Iris akan cocok untuk “dia” sebagai hadiah ulang tahun. Untuk wisuda, beri mereka buket bunga matahari sebagai ucapan selamat. Bagi para pekerja, Anda bisa memberi mereka Tanaman Taman Zen Damai yang mudah dirawat atau pot jenis kaktus yang tidak membutuhkan banyak perawatan dan bisa dijadikan hiasan di meja kantor. Pria tidak terlalu menyukai sesuatu yang sensitif dan sulit dirawat. Mereka menyukai sesuatu yang sederhana dan bersih, seperti kaktus misalnya.

Jadi sekarang Anda tahu karangan bunga seperti apa untuk mereka. Nikmati!

Sedikit tip untuk para suami:

Sekali seminggu, bawakan buket kecil bunga untuk istri Anda, bahkan sekuntum mawar pun bisa! Itu akan menunjukkan bahwa Anda bersyukur atas apa yang telah dia lakukan selama ini, juga sebagai bentuk kepedulian yang akan membuatnya bahagia. Wanita akan senang untuk hal-hal kecil yang Anda lakukan!

Share:

Leave a Reply