Taurus
Taurus

Kamu yang lahir dalam rentang 20 April hingga 20 Mei secara astrologi memiliki zodiak Taurus. Zodiak ini dilambangkan dengan Banteng atau Sapi Jantan. Simbol ini didasarkan pada banteng Kereta yaitu seekor banteng putih yang merupakan ayah Minotaur yang dibunuh oleh Theseus. Orang yang memiliki zodiac ini disebut sebagai Taureans.

Zodiak Taurus dikenal memiliki elemen tanah yang diartikan sebagai pribadi yang setia, menyukai perdamaian. Selain itu elemen ini juga diartikan bahwa Taureans dipenuhi dengan akal sehat serta perspektif yang baik sehingga mereke bisa bertindak dan mengambil keputusan secara rasional yaitu didasarkan pada kenyataan.

Mereka yang lahir dalam rentang waktu 20 April hingga 20 Mei ini memiliki kebiasaan untuk selalu produktif setiap harinya, mereka membenci untuk membuang – buang waktu tanpa melakukan kegiatan yang berarti.

 

Asal Mula Munculnya Zodiak Taurus

Kisah awal mula kemuculan zodiac Taurus berhubungan dengan kisah cinta yang terjalin antara Zeus dengan seorang putri yang bernama Europa. Putri ini berasal dari sebuah wilayah kuno di daratan Timur Tengah yaitu Phoenicia. Karena ketertarikannya terhadap Putri Europa, Zeus merubah wujudnya menjadi seekor banteng putih yang mengagumkan di hadapan Putri Europa. Tampilan baru yang diperlihatkan Zeus membuat Europa tertarik, kemudian dia mengelus dan menaiki banteng tersebut. Europa dibawa untuk melintasi Samudera ke sebuah wilayah Yunani Kuno yang bernama Crete.

Setelah sampai di wilayah tersebut, Zeus kembali merubah dirinya menyerupai elang dan melakukan tindakan yang tidak seharusnya kepada Putri Europa. Akibat perbuatannya yang dinilai sebagai suatu bentuk perselingkuhan, Zeus diberikan peringatan, kemudian diletakkannya lambang banteng di antara bintang – bintang yang kemudian dikenal dengan nama Taurus.

Baca Juga : Kado Untuk Taurus

Karakteristik umum yang dimiliki oleh mereka yang berzodiak Taurus

Taurus
Taurus

Secara umum karakter yang dimiliki oleh seorang yang berzodiak Taurus adalah kepribadian yang setia, mampu diandalkan, murah hati, lembut serta penyayang. Dalam menjalin suatu hubungan Taureans juga dikenal sebagai individu yang sabar, mandiri serta sangat bersahabat. Walaupun dikenal sebagai pribadi yang sabar, tidak jarang mereka yang berzodiak ini juga sangat emosional dan bisa mengamuk seperti banteng. Sikap lainnya yang dimiliki oleh mereka yang berzodiak Taurus adalah cenderung lebih keras kepala, matrealistis dan posesif.

Seseorang yang berzodiak Taurus dikenal sebagai individu yang memiliki karakter berkemauan keras disertai dengan kesabaran dan tekad yang besar. Dengan kepribadian tersebut membuat Taureans menjadi pribadi yang cukup sadar serta bertanggung jawab terhadap apapun yang terjadi dan yang akan terjadi.

Selain itu, seseorang yang memiliki zodiak ini juga bisa menjadi pribadi yang materialistis, namun hal ini didukung karena mereka memiliki kebiasaan untuk selalu bekerja keras untuk menciptakan kebahagiaan diri mereka sendiri.

 

Karakter positif dari Taureans

Zodiac
Zodiac

Mereka dengan zodiac Taurus diberkahi karena memiliki kelebihan dalam hal moral yang lebih banyak jika dibandingkan dengan zodiac lainnya. Karakter positif yang bisa kamu temui saat berinteraksi ataupun menjalin hubungan dengan seseorang yang berzodiak Taurus adalah kesetiaan, bisa untuk diandalkan, penolong yang baik serta bijaksana. Taureans juga dikenal sebagai seseorang yang bersifat lembut, penyayang, serta bisa menjalin hubungan persahabatan yang baik. Mereka dengan zodiac ini juga dikenal mempunyai kecerdasan yang tinggi, mandiri serta jujur.

Taureans sering kali dikaitkan dengan pribadi yang berkarakter mandiri serta independen. Mereka bisa menjadi pelopor dan go – getter yang tidak suka mengandalkan bantuan orang lain. Taurus lebih suka untuk menciptakan keberuntungannya sendiri.

Dalam hubungan pertemanan, Taurus sering kali menjadi tempat untuk meminta saran dari orang- orang terdekatnya. Hal ini dikarenakan Taurus dianugrahi dengan pola pikir yang praktis. Selain itu, Taurus memiliki sisi yang sangat peduli serta penuh kasih sayang terutama terhadap orang – orang yang mereka sayangi. Mereka akan senang melihat teman serta keluaganya bahagia serta bersedia untuk melewati berbagai tantangan untuk memastikan orang – orang yang mereka sayangi sejahtera.

Taurus memiliki mental yang sangat tangguh serta dikenal sebagai pribadi yang sangat ulet. Taurus mampu untuk bangkit kembali saat dirinya terjatuh. Mereka juga sering menjadi sumber kekuatan bagi orang – orang yang mereka sayangi.

Taurus bukanlah pribadi yang mudah untuk percaya terhadap seseorang, butuh beberapa waktu agar bisa mendapatkan kepercayaan mereka. Namun, jika bisa memperoleh kepercayaan dari seorang Taurus, maka kamu bisa menganggap dirinya sebagai sekutu seumur hidup. Karena, zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang setia, dan hal ini menjadi alasan bagi kamu untuk bisa mempercayai Taureans dan bahkan menjadi tempat yang baik untuk berbagi rahasia. Nah, jika kamu sedang mencari zodiak yang cocok dengan Taurus, kamu bisa lihat rekomendasi kado untuk wanita dan pria taurus

 

Karakter negatif yang dipunyai si zodiac Taurus

Walaupun dianugrahi dengan seribu karakter yang positif, Taureans juga mempunyai beberapa karakter negatif. Mereka dikenal sebagai sosok yang keras kepala, mudah cemburu serta posesif terhadap pasangan. Hal ini membuat orang yang menjalin hubungan dengan Taureans kadang – kadang memiliki waktu yang sulit. Karakter negatif lainnya yang dimiliki zodiac ini adalah mereka memiliki sifat yang materialistis, hal ini sebenarnya tidak menjadi masalah, karena mereka juga tipikal pekerja keras, namun terkadang sikap mereka yang butuh akan materi diperlihatkan secara terang terangan.

 

Karakter pasangan yang dinilai cocok dengan mereka yang berzodiak Taurus

Taurus
Taurus

Dengan karakter kuat yang dimiliki oleh zodiac ini, maka Taureans berharap bisa memiliki pasanan yang mampu berbagi cita – cita, pemikiran serta nilai – nilai dengan mereka. Serta bisa ditemani oleh pasangan yang memiliki kecerdasan. Zodiak yang dinilai cocok untuk mendampingi mereka yang lahir dalam rentang tanggal 20 April hingga 20 Mei adalah Virgo, Pisces dan Capricorn. Sedangkan mereka yang berzodiak Aquarius, Gemini dan Sagitarius bukanlah pasangan yang cocok untuk Taureans.

 

Karier yang sesuai dengan Taureans

Individu yang mempunyai zodiac Taurus memiliki kecenderungan untuk bekerja didalam sebuah tim atau kelompok. Mereka dikenal sebagai orang yang bekerja keras, mempunyai tekad yang kuat, sabar, jujur serta melakukan pekerjaan yang sistematis. Bekerja satu kelompok dengan Taurus berarti kamu memiliki anggota tim yang sangat baik serta bisa diandalkan. Beberapa pekerjaan yang dirasa cocok untuk Taureans yaitu sebagai penyiar, resepsionis, akuntan, chef, pendidik, piñata taman, desainer interior, dan bekerja pada bagian keuangan.

 

Keuangan

Dalam hal financial, mereka yang berzodiak Taurus dinilai sebagai orang yang realistis dan bisa berhemat dengan baik. Mereka bisa merencanakan dan merancang keuangan untuk kehidupan mereka yang lebih baik dimasa depan. Taureans dikenal sebagai pribadi yang mampu menahan godaan untuk berbelanja. Kebiasaan buruk yang dimiliki oleh mereka berzodiak Taurus adalah malas, sehingga mereka memilih untuk berbelanja secara online daripada berbelanja secara langsung ke toko. Jika seorang Taurus memiliki keinginan untuk mendapatkan sesuatu, maka mereka akan berusaha dengan keras untuk mendapatkannya. Taureans dikenal sebagai zodiac yang menyukasi barang – barang mewah.

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special