Toko Kado Online
Toko Kado Online

Toko kado online sangat mudah dijumpai, yaitu melalui marketplace yang di internet. Selain itu, toko tersebut juga membuka layanan secara online via media sosial dan juga website. Seluruh layanan tersebut disediakan untuk memudahkan konsumen yang ingin membeli kado. Ada banyak jenis kado yang bisa dibeli.

Salah satunya ialah bunga. Anda bisa memberikan kado berupa buket bunga untuk pasangan anda yang tengah ulang tahun ataupun merayakan hari jadi pernikahan. Pemberian kado berbentuk buket bunga terkesan sangat romantis dan bisa memperat hubungan anda. Selain itu bunga juga bisa membuat perasaan bahagia.

Terlebih saat ini banyak sekali pilihan desain buket bunga yang indah. Anda juga bisa sekaligus mengombinasikannya dengan beberapa benda lain sebagai kado. Seperti perhiasan, baju, sepatu atau hadiah lainnya. Sementara membuat tampilan hadiah lebih cantik, buket bunga akan menjadikan hadiah tersebut lebih bermkna.

Langkah Mudah Berbelanja Bunga Pada Toko Kado Online

Toko Bunga Online
Toko Bunga Online

Apabila anda ingin membeli kado berupa bunga dari toko online maka anda bisa menyimak caranya berikut ini:

1. Pesan melalui media sosial

Setiap toko bunga pasti memiliki akun media sosial seperti Facebook atau Instagram. Melalui akun tersebut, penjual akan menawarkan produk yang dijualnya dengan cara mengunggah foto buket bunga yang tersedia. Anda bisa memilih buket bunga yang pas dan memesannya dengan cara mengirimkan pesan melalui media sosial tersebut.

2. Hubungi contact person

Toko kado online biasanya mencantumkan informasi contact person yang bisa dihubungi pada website maupun media sosial mereka. Untuk itu cobalah untuk menghubungi contact person tersebut untuk memesan buket bunga. Keuntungan menghubungi langsung dari contact person ialah anda bisa mendapatkan respon dengan sangat cepat.

3. Memesan dari marketplace

Marketplace menjadi sarana jual beli paling efektif, sebab anda bisa memesan berbagai produk termasuk buket bunga untuk hadiah dari berbagai tempat. Akan tetapi jika pengiriman dilakukan dari tempat yang jauh bahkan dari luar pulau maka jangan lupa untuk menambahkan tambahan pengaman agar bunga tersebut tidak rusak.

 

Kado Buket Bunga Paling Populer Untuk Acara Pernikahan

Berikut ini berbagai jenis buket bunga yang bisa anda jadikan sebagai paling tepat untuk beberapa acara yaitu sebagai berikut:

1. Cascade

Cascade merupakan jenis buket bunga yang terkesan tradisional dan formal. Buket ini dirangkai dengan desain menyerupai air terjun. Sehingga terlihat seolah-olah jatuh dari tangan pengantin. Cascade sendiri dirangkai dengan mengombinasikan antara bunga-bunga serta dedaunan.

2. Composite

Jenis buket bunga composite memiliki harga sangat mahal, sebab buket ini menggunakan ratusan kelopak bunga asli dan berukuran besar. Buket bunga ini cocok untuk anda yang ingin mengadakan pesta pernikahan mewah dan terkesan glamour. Pastikan anda telah menyiapkan budget cukup besar untuk membelinya dari toko kado online.

3. Hand tied

Hand Tied Bouquet
Hand Tied Bouquet

Hand tied merupakan buket bunga yang menggunakan beberapa jenis bunga sekaligus. Kemudian bunga-bunga tersebut diikat secara longgar dengan menggunakan pita. Kesan buket ini sangat cocok untuk acara pernikahan outdoor dan sederhana. Namun tetap ada kesan elegan serta menonjolkan tampilan simple.

4. Nosegray

Nosegray Bouquet
Nosegray Bouquet

Pilihan buket bunga untuk kado pernikahan sahabat berupa nosegray memang sangat tepat. Buket ini bisa lebih awet dan tidak akan mudah layu. Sebab pada bagian pengikatnya telah dilengkapi dengan busa yang telah diisi dengan air. Sementara bagian penggenggamnya disematkan pita dan juga tambahan aksesoris lainnya.

5. Arm Sheath

Anda juga bisa memilih jenis buket bunga arm sheath sebagai kado pernikahan dari toko kado online. Buket satu ini hampir mirip dengan jenis buket cascade dimana terkesan tradisional. Desain buket arm sheath dibuat memanjang sehingga mudah untuk digenggam.

 

Trik Agar Bunga Tidak Rusak Saat Memesannya Dari Toko Online

Memesan bunga secara online memang mudah untuk dilakukan, akan tetapi terkadang membuat perasaan was-was sebab takut bunga rusak saat pengiriman. Untuk itu ketahui trik berikut agar bunga tidak rusak, yaitu:

1. Gunakan jasa pengiriman khusus

Biasanya toko bunga menyediakan layanan pengiriman. Anda bisa menggunakan jasa tersebut untuk mengirimkan bunga pesanan anda sehingga anda tidak perlu menggunakan jasa ekspedisi. Menggunakan jasa pengiriman dari toko bunga lebih aman dan bisa menjamin bunga tetap utuh tidak rusak.

Pesan Bunga Online
Pesan Bunga Online

2. Mintalah tambahan pengaman paket

Agar buket bunga yang anda pesan datang dalam keadaan sempurna maka anda bisa meminta pihak toko bunga untuk menambahkan pengaman tambahan. Pengaman tersebut bisa berupa box atau kotak khusus dengan ukuran besar.

3. Pilih layanan pengiriman singkat

Untuk meminimalisir kerusakan selama pengiriman, maka anda bisa memilih layanan pengiriman singkat. Sehingga buket bunga tersebut tidak terlalu lama berada diperjalanan. Pesanlah buket bunga dari toko online terdekat atau masih berada satu kota dengan anda.

Buket bunga untuk kado menjadi hadiah yang mengesankan. Jika anda berhalangan untuk menghadiri sebuah acara, maka buket tersebut bisa menjadi wakil anda dan menandakan jika anda perhatian terhadap orang tersebut. Untuk memesannya gunakan toko kado online professional dan terpercaya.

Share:

Leave a Reply