Ide Hadiah Untuk Orang Tua
Ide Hadiah Untuk Orang Tua

Memberi kado kepada orang tua bukanlah hal yang memusingkan. Orang tua akan menghargai apa saja yang diberikan oleh anaknya. Hal paling mudah untuk mengetahui inspirasi hadiah untuk orang tua adalah dengan memerhatikan apa yang dibutuhkannya. Nah kamu bisa membeli kado tersebut di https://www.floweradvisor.co.id/collections/gifts

Dapatkan juga promo menarik khusus Bulan Ini Klik Disini 

Memberi hadiah untuk orang tua bukanlah hal yang memusingkan. Orang tua akan menghargai apa saja yang diberikan oleh anaknya. Hal paling mudah untuk mengetahui inspirasi kado untuk orang tua adalah dengan memerhatikan apa yang dibutuhkannya.

Nah pastikan kalian sudah mempunyai bayangan apa yang kira – kira mereka sukai dan sering mengucapkannya secara tidak langsung, kalau masih bingung, tim FlowerAdvisor mempunyai beberapa rekomendasi nih :

Ide Hadiah Yang Cocok Untuk Orang Tua

1. Sepasang piyama 

Sepasang piyama akan terkesan menggemaskan untuk mereka. Benda ini adalah benda yang sangat sederhana dan tidak terlalu mahal. Selain itu piyama juga bukanlah sesuatu yang sulit dicari. 

2. Alat pijat 

Alat pijat kaki adalah hadiah yang tepat untuk orang tua yang sudah memasuki usia senja dan pensiun. Orang tua sering merasa pegal linu terutama dibagian kaki. Terlabih beberapa penyakit tulang sering menyerang. Alat pijat kaki adalah solusi yang mungkin akan membantu mereka. Alat pijat seperti kursi pijat juga lebih efisien, hanya saja harganya mungkin lebih mahal.

Kado untuk Mama 

3. Kotak makan 

Berbagai kotak penyimpanan makanann yang sering digunakan para mama akan sangat membuatnya Bahagia. Para mama sering kali juga membawakan anak-anak mereka bekal untuk sekolah atau bekerja. Namun, memang anak-anak kerapkali menghilangkan kotak makan tersebut.  

Ini adalah saat yang tepat untuk menebus dosa-dosa tersebut. Berikan beberapa set kotak makanan. Biasanya berisi kotak besar untuk menyimpan sayuran-sayuran mentah di kulkas. Beberapa lainnya bisa digunakan untuk  menyimpan lauk atau juga membawakan anak-anak mama makanan. 

4. Tas kecil  

Tas kecil seperti sling bag atau tote bag tentu saja berguna bagi para mama. Mereka kerap kali bepergian sebentar untuk mengurus beberapa urusan sehari-hari. Tas kecil ini berguna untuk menaruh benda-benda penting yang akan dibawa. 

Carilah tas kecil namun dapat menampung banyak benda. Seperti tas kecil dengan banyak kantong. Tas kecil ini sangat berguna untuk menaruh hp, dompet, uang receh, atau beberapa benda lain.

5. Selusin cangkir teh 

Para mama biasanya sangat menyuikai perabotan. Selusin cangkir teh dengan motif-motif cantik akan membuatnya Bahagia. Kado untuk mama berisi cangkir teh tentu akan menyenangkan hatinya. Cangkir-cangkir tersebut kemudian mungkin akan digunakan sebagaimana seharusnya atau hanya dipajang di lemari pajangan karena terlalu cantik dan sayang untuk digunakan. 

6. Tanaman atau Bunga Hias 

Beli Bunga Pot
Beli Bunga Pot

Memberi tanaman bagi mama yang memiliki banyak waktu luang akan membuatnya lebih senang. Orang tua akan memiliki kesibukan baru. Kado ini cocok untuk para mama yang memang sudah tidak memiliki banyak pekerjaan seperti pada usia di atas 60 tahun. 

Trend merawat tanaman di kala pandemic mungkin akan membuat para mama sedikit terhindar dari kebosanan atau stress yang melanda. Selain bertujuan untuk memberi kesibukan baru, hal ini juga baik bagi kesehatan mata. Buat yang bingung memilih ide untuk tanaman, kamu bisa lihat Jenis Tanaman Sukulen ,  atau jika kamu bingung kamu bisa membeli bunga pot anggrek di floweradvisor.

Bingung mau cari Bunga Pot.? Tinggal duduk santai PESAN DISINI di antar sampai tujuan.

Ide Hadiah Untuk Orang Tua Ayah 

7. Smartwatch 

Inspirasi kado terbaik untuk ayah adalah smartwatch. Seringkali ayah enggan untuk menunjukan beberapa keluhan pada dirinya. Hal ini dapat membantu para anak untuk memantau kesehatan ayah mereka. 

Smartwatch akan terhubung langsung ke ponsel pintar, lalu benda ini akan mengirimkan laporan kesehatan seperti  detak jantung, oksimeter, jumlah melangkah, bahkan kemana yang mereka pergi. 

8. Buku catatan 

Para ayah kerap kali malas untuk menggunakan ponsel pintar. Seperti apa yang kebanyakan dilakukan anak muda, mencatat apapun dapat dengan mudah dilakukan dengan ponsel. Namun, hal ini tidak bagi para ayah. 

Para ayah yang sudah memasuki usia di atas 50 tahun cenderung lebih suka mencatat hal-hal penting seperti alamat, nomor telefon, nama obat, atau bahkan informasi mengenai sesuatu yang mereka baru ketahui. Buku catatan ini  akan sangat mmebantu bagi kebiaasannya. 

9. Troli lipat 

Yang biasanya bertugas membeli isi ulang tabung gas atau air gallon adalah ayah. Benda ini tentu sangat mereka perlukan agar tidak lagi mengangkatnya dengan tubuh mereka. Tentu saja, mengangkat beban berat dengan tubuh sendiri akan membayakan dampaknya.

Maka dari itu, troli lipat adalah benda bermanfaat begi mereka. Troli ini fleksibel karena mudah untuk disimpan dan dibawa. Ukurannya juga tidak sebesar troli pada umumnya. 

Hadiah Anniversary Untuk orang tua

10.  Wine 

Wine adalah kado anniversary yang sangat cocok untuk merayakan anniversary. Wine akan melengkapi kehangatan dinner saat malam perayaan anniversary. Buket berisi parcel wine juga bisa membuat kehangatan orang tua lebih terasa. Dan tentu saja, untuk persediaan wine di rumah. Buat kalian yang ingin membeli wine bisa lihat di Gift Basket

Beli sekarang  juga Paket Buket Parsel berisi Wine Klik disini

 11. Voucher hotel 

Saat anniversary memberi ruang dan waktu bagi orang tua tidak ada salahnya. Mereka mungkin beberapa waktu tanpa memikirkan anak-anak dan berbahagia sementara. Voucher hotel adalah kado anniversary yang tepat untuk itu. Selain itu, kado ini juga akan membantu mereka untuk rileks sementara dari urusan rumah atau pekerjaan yang memusingkan.

 12. Perlengkapan ibadah

Bagi para orang tua yang sudah memasuki  usia senja, biasanya rasa penasaran mereka akan dunia sudah mulai berkurang. Pada usia tersebut, fokus mereka akan lebih ke arah spiritual dan religius. Perlengkapan ibadah akan menyenangkan bagi mereka untuk diterima. Tersiratkan bahwa anak-anak mendukung kesibukan dan keinginan mereka.

 13. Makan malam Bersama

Kado yang satu ini harus direncanakan Bersama dengan saudara yang lain. Untuk memberi kejutan makan malam Bersama keluarga saat orang tua anniversary beberapa hal harus disiapkan.

Buatlah orang tua keluar rumah terlebih dahulu untuk beberapa jam. Pada waktu yang sama, mulailah untuk merapihkan rumah dan mendekorasi ruang makan serta meja makan. Makanan yang akan disajikan sebaiknya hasil memasak sendiri, agar lebih berkesan saat makan Bersama.

Apa kado untuk orang tua di Hari Kasih Sayang?

14. Buket uang 

Buket Uang FlowerAdvisor
Buket Uang FlowerAdvisor

Hadiah untuk orang tua pada hari kasih sayang yang paling unik adalah buket bunga uang. Tentu saja ini momen ini bukanlah momen serius seperti anniversary atau ulang tahun orang tua. Kado ini mungkin adalah kado yang cocok untuk orang tua. 

Kado money bouquet sangat cocok untuk diberikan saat hari kasih sayang. Roll money bouquet adalah buket berisi uang yang dilipat menyerupai bunga-bunga dengan warna cantik. Selain karena isinya, visualisasi dari buket ini juga sangat mendukung untuk hari kasih sayang.

Untuk Pemesanan Buket Uang yang kamu inginkan dan bisa reques susuai permintaan kamu Klik DISINI

15. Buket Bunga

Buket bunga  memiliki arti cinta, yang berarti jika memberikannya pada waktu hari kasih sayang semakin menunjukkan bahwa kamu sangat sayang kepada orang tuamu, apalagi di hari valentine. Kamu bisa memilih berbagai buket valentine di FlowerAdvisor, disana banyak pilihan model dan warna yang cocok untuk diberikan kepada orang tuamu

Mau pilih bunga yang terbaik untuk Orang tua kamu.? ini dia pilihan bunga yang cocok untuk mu?

 16. Pakaian

Pakaian adalah hadiah yang paling sederhana untuk para orang tua. Memberikan ibu gaun, gamis, atau pakaian yang rapih untuk mereka mendatangi acara yang formal. Sama halnya dengan membelikan ayah kemeja atau baju baju batik yang pas dibadannya. Pujian yang mereka dapatkan akan dikembalikan pada anak-anak yang memberikan mereka pakaian tersebut. 

Hadiah untuk Orang Tua Pensiun (Umur 50 – 60 Tahun Keatas)

Jika kita telah berumur 25 tahun ke atas, itu artinya rata – rata orang tua berumur 50 tahun ke atas yang berarti bahwa itu waktunya mereka pensiun. Nah kita harus mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kita karena orang tua kita telah bekerja keras untuk membiayai sekolah dan pengeluaran keluarga sehari – hari.

Oleh karena itu kita harus memberikan kenangan berupa hadiah untuk orang tua pensiun, berikut rekomendasinya :n

17. Papan Ucapan Selamat Datang di Rumah

Papan Ucapan Welcome Home
Papan Ucapan Welcome Home

 

Tidak ada yang indah selain rumah sendiri, nah itulah rasa ketika orang tua baru merasakan pensiun, mereka akhirnya bebas dari beban pekerjaan dan waktunya menikmati hari tua mereka, untuk menyambutnya kamu bisa membeli papan bunga selamat dari FlowerAdvisor untuk merayakan hal tersebut

18. Sepeda Bagus

Dalam menikmati hari tuanya, ide hadiah untuk orang tua pensiun yang paling cocok adalah dengan membeli sepeda. Olahraga sangat penting untuk dijaga di masa tua, apalagi mereka telah memiliki banyak waktu senggang, oleh karena itu belilah sepeda yang bisa memiliki keawetan tahan lama

19. Buku Biografi

Selain berolahraga, orang tua juga memiliki waktu senggang untuk membaca buku, mungkin semasa kerja mereka tidak memiliki waktu untuk membaca, namun setelah pensiun kiranya mereka bisa menyempatkan diri untuk membaca buku, salah satunya buku biografi

20. Parcel atau buket untuk Hari Ayah

Parcel Special Untuk Ayah
Parcel Special Untuk Ayah

Hari Ayah seringkali kita sering lupakan, padahal hari ayah dirayakan pada tanggal 22 Juni, oleh karena itu setelah mereka pensiun, kita bisa memberikan buket untuk orang tua buket bunga hari ayah yang ada di floweradvisor contohnya ada banyak pilihan hadiah yang cocok untuk orang tua.

Beli Parcel Hari Ayah

Kesimpulan

Rekomendasi kado untuk orang tua sangatlah banyak. Yang perlu diketahui dari memberikan pado untuk orang tua adalah niat balik itu. Harga, kebermanfaatan, bentuk, warna dan berbagai hal lainnya dapat disesuaikan. 

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special